Minggu, April 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Diler Truk Mercedes-Benz Palembang Resmi Dibuka, Servis Lebih Mudah!

by Tigor Sihombing
DCVI resmikan diler baru di kota Palembang

Diler truk Mercedes-Benz Palembang resmi dibuka pada Juni 2023. Ini merupakan hasil kerja bareng PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) dengan PT Gowa Kencana Motor (GKM).

Peresmian diler ini merupakan bagian dari komitmen DCVI untuk memenuhi serta melayani kebutuhan kendaraan niaga di wilayah Sumatra Selatan dan sekitarnya dengan layanan dan fasilitas sesuai dengan standar terbaru dari Daimler Truck. Melalui diler baru ini, diharapkan dapat memberikan solusi terbaik dalam mendukung kegiatan bisnis para pelaku usaha di Sumatra Selatan khususnya kota Palembang.

Acara peresmian fasilitas baru milik GKM Palembang ini dibuka oleh Naeem Hassim selaku Presiden Direktur DCVI dan Christopher Janssen selaku Presiden Direktur GKM Group. Direktur GKM Group. Showroom baru ini merupakan momentum yang tepat untuk memperkuat layanan GKM sebagai diler resmi Truk Mercedes-Benz di kota Palembang, Sumatra Selatan.

Diler truk Mercedes-Benz Palembang atau diler GKM Palembang beralamat di Jl. Alamsyah Ratu Prawiranegara No.89, Bukit Lama, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatra Selatan. Berdiri di lahan seluas ±3,200 m2, dilengkapi dengan fasilitas workshop yang modern dan gudang spare part yang mampu menampung lebih dari 5,000 line item, area dealing customer, serta ketersediaan ruang inap pengemudi untuk memberokan kenayaman dalam mewujudlkan dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Baca juga  Hino Buka Pusat Pelatihan Sopir Truk di Jawa Barat

DVCI Punya 27 Bengkel Resmi untuk Truk Mercedes-Benz

DCVI resmikan diler baru di kota Palembang

Diler truk mercedes-benz palembang

DVCI melaporkan, jika wilayah Sumatera Selatan memiliki potensi perkembangan karena memiliki cadangan batubara terbesar di Pulau Sumatra, terdapatnya beberapa industri besar, pertanian dan perkebunan, serta dilalui oleh jalur tol Lintas Sumatra. Dalam operasionalnya, semua potensi tersebut membutuhkan truk yang mumpuni dan layanan yang berkualitas.

“Oleh karena itu, kami yakin dengan hadirnya diler resmi Truk Mercedes-Benz di Palembang ini dapat berkontribusi dalam memanfaatkan potensi besar yang dimiliki wilayah Sumatera Selatan, khususnya di kota Palembang.” sebut Naeem Hassim selaku Presiden Direktur DCVI,” sebut Naeem Hassim selaku Presiden Direktur DCVI.

Christopher Janssen selaku Presiden Direktur GKM Group menambahkan, “Pembukaan diler GKM Palembang ini adalah bukti keseriusan kami untuk mendekatkan diri pada konsumen di Sumatera Selatan, dengan fasilitas 3S (Sales, Services, Sparepart) yang merupakan cabang kami yang ke-4  di Indonesia setelah kota Makassar, Purwakarta, dan Kendari. Melalui fasilitas diler ini, kami berharap bisa terus memberikan solusi kepada pelaku bisnis dengan pelayanan terbaik.”

Baca juga  Mitsubishi Fuso Siap Hadirkan Truk Listrik di Indonesia

Dengan diresmikannya GKM Palembang ini, maka jumlah diler resmi Mercedes-Benz Commercial Vehicles di Indonesia hingga saat ini berjumlah 27 outlet yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

DVCI sendiri pada Maret 2023 lalu baru saja meluncurkan 3 varian truk terbaru. Di antaranya OM 470, OM 471 dan OM 473.

Demikian ulasan terkait diler truk Mercedes-Benz Palembang resmi dibuka. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika