Minggu, April 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

FUSO Driver Gathering 2023 di Jawa, Supir Truk Senang!

by Tigor Sihombing
FUSO Driver Gathering 2023

FUSO Driver Gathering 2023 di gelar di Jawa Tengah dan Jawa Timur. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, melanjutkan kegiatan ini setelah sukses di Jakarta bulan Maret.

KTB dalam keterangan resmi 17 Juli 2023 mengatakan, Fuso Driver Gathering diadakan sebagai bentuk apresiasi Mitsubishi Fuso kepada para pengemudi truk yang memegang peranan penting dalam bisnis distribusi dan transportasi angkutan barang dan jasa.

Acara yang berlangusung pada tanggal 8 Juli di Jawa Tengah dan 15 Juli 2023 di Jawa Timur dihadiri total sekitar 200 pengemudi truk turut berpatisipasi dalam acara ini. Untuk wilayah Jawa Tengah Fuso Driver Gathering diadakan di GOR Jati Diri, Semarang sementara untuk wilayah Jawa Timur diadakan di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Berbagai aktivitas diikuti oleh para peserta salah satunya “Defensive Driving Clinic”, dimana para pengemudi truk diajarkan kembali mengenai teknik aman berkendara tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga untuk lingkungan sekitar.

Baca juga  Canter Mania Indonesia Community Pecahkan Rekor Muri, Lukisan Truk Terbanyak

Game Driving Contest

FUSO Driver Gathering 2023

Driving contest yang menguji keahlian spoir dalam 4 kategori: Best Maneuver Challenge, Best Parking Challenge, Best Safety Driving and Best Time Trial.

Peserta juga mendapatkan pemahaman lebih mendalam untuk memaksimalkan aplikasi telematic Runner dan MyFuso untuk memaksimalkan aktivitas mengemudi sehari hari. Sebagai evaluasi dan apresiasi para peserta mengikuti driving contest yang menguji keahlian mereka dalam 4 kategori: Best Maneuver Challenge, Best Parking Challenge, Best Safety Driving and Best Time Trial. Dan satu kategori puncak yaitu Best Driver.

Duljatmono, Sales and Marketing Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, mengatakan “Kami yakin melalui acara ini hubungan kami dengan para driver semakin erat, para peserta juga semakin cinta dan bangga dengan Truk Mitsubishi FUSO. Semoga pengetahuan berkendara yang baik dan benar yang didapat pada acara ini dapat diimplementasikan dan juga menjadi pengaruh yang positif terkait keselamatan bagi para pengemudi lain saat berkendara di jalan raya”.

Mitsubishi Fuso meyakini pentingnya menjalin komunikasi, mendengar masukan, pendapat yang jujur mengenai produk Fuso sebagai acuan untuk dapat mengembangkan produk yang semakin sesuai dengan kebutuhan konsumen dan driver.

Baca juga  Fuso Bengkel Siaga Tetap Buka 24 Jam Selama Mudik Lebaran 2024

Dan yang tidak kalah penting dalam acara ini adalah sebagai ajang untuk memperkuat hubungan dengan para driver sebagai pengguna langsung truk, sekaligus menegaskan bahwa Mitsubishi Fuso juga turut berperan serta meningkatkan keselamatan pengemudi truk selama berkendara dan keselamatan pengguna jalan raya lainnya.

Demikian ulasan FUSO Driver Gathering 2023 yang di gelar di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika