by

IMX 2021 Pekanbaru Berhadiah Brio Turbo

IMX 2021 Pekanbaru yang berlangsung 7 Agustus 2021, akan berhadiah Brio Turbo. Ini merupakan mobil lansiran 2015 yang sudah dimodifikasi bergaya rally dan dapat imbuhan turbocharged untuk mendongkrak performa.

Brio Turbo tersebut digarap oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai eksekutor modifikasinya. “Karena kali ini kami ingin menampilkan gaya modifikasi yang berbeda, beraura kecepatan namun tetap menampilkan kualitas modifikasi proper yang juga didukung produk-produk aftermarket terbaik,” kata IMX Project Director, Andre Mulyadi dalam video conference, Selasa (27/7/2021).

Sedangkan pada seri sebelumnya di IMX 2021 Makassar, Supergiveaway berupa BMW E39 yang dimodifikasi bergaya VIP.  Mobil ini dimenangkan oleh Franky Okto Bernando dari Jakarta berdasarkan hasil pengundian yang sah saat Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar berlangsung.

Event IMX 2021 Pekanbaru yang akan digelar virtual tersebut untuk tiketnya sendiri sudah dijual sejak 5 Maret lalu dan akan berakhir pada 4 Agustus mendatang. Harga tiketnya mulai dengan early bird tiket Rp 25 ribu – Rp150 ribu. Tiket bisa dibeli melalui www.loket.com atau di www.go-tix.id.

Baca juga  Mobil Listrik Honda Siap Diproduksi Lokal, Mobilio Hybrid?

Pada IMX 2021 Pekanbaru nantinya akan menampilkan sharing otomotif yang dihadiri infuencer otomotif, talk show, dan mobil-mobil modifikasi pilihan. Walau virtual, tapi dijamin acaranya akan seru!

Usai acara IMX 2021 Pekanbaru, pameran modifikasi akbar di Tanah Air ini akan mencapai puncaknya. Acara akhirnya sendiri dari IMX 2021 bakal berlangsung pada 2 Oktober juga secara virtual.

IMX 2021 Bakal Digelar Virtual Secara keseluruhan

IMX 2021 pekanbaru
IMX 2021 Pekanbaru hadirkan sejumlah influencer otomotif

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), nyatanya mempengaruhi keberlangsungan Indonesia Modification Expo (IMX) yang puncaknya akan digelar pada 2 Oktober 2021. Terlebih saat ini pemerintah baru saja menggulirkan peraturan PPKM Level 4 untuk mempersempit area perluasan penyebaran virus Covid-19.

Alhasil membuat sejumlah event otomotif termasuk IMX harus berubah dari rencana awal. Hingga akhirnya pihak IMX 2021 memutuskan untuk seluruh rangkaian acara, termasuk acara puncak dilakukan secara virtual.

Sebelumnya cuma ajang Road To IMX 2021 saja yang bakal digelar virtual yaitu di Makassar dan Pekanbaru. Namun untuk acara puncak direncakan offline. Hanya saja, hal tersebut harus dibatalkan dan semuanya berlangsung virtual.

Baca juga  Ini Dia Para Pemenang Honda Brio Virtual Modification ke-3

Agar acara makin beragam, mereka menggandeng platform mobil bekas Carsome untuk menggelar pameran secara virtual. Karena nantinya dalam acara IMX 2021 akan ditampilkan konten mobil bekas untuk modifikasi.

“Saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi meningkat. Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna, cepat, dan mengurangi risiko gagal,” 

Andre berharap kerja sama ini bisa memberikan pilihan bagi para pemain modifikasi dalam memilih mobil bahan modifikasi yang sempurna. “Tidak hanya itu yang ingin menggunakan mobil standar juga harus tahu cara belanja mobil kekinian yang mudah dan canggih,” katanya.

Demikian ulasan terkait IMX 2021 Pekanbaru. Simak terus Moladin.com untuk update terbasru berita otomotif.

Terbaru