Minggu, April 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

MINI Eurokars Studio PIK, Ada Tempat Cas Mobil Listrik!

by Baghendra Lodra
dealer MINI Eurokars Studio PIK

MINI Eurokars Studio yang berlokasi di Central Market Pantai Indah Kapuk (PIK) resmi beroperasi pada Rabu (31/8/2023). Diler mobil MINI hasil kerja bareng dengan Eurokars Group Indonesia tersebut, hadir dengan konsep studio nyaman serta premium.

Pembukaan diler MINI di PIK, juga sekaligus menjadi perayaan 64 tahun merek MINI secara global. Buat yang belum tahu, brand asal Inggris itu diperkenalkan pertama kali pada 26 Agustus 1959.

Lokasi MINI Eurokars Studio tepatnya ada di lantai dasar Central Market PIK, dekat west lobby. Di sana ditampilkan dua mobil MINI yang dipajang untuk dilihat langsung oleh pengunjung mall, sekaligus test drive yaitu MINI Electric dan MINI Countryman.

Tidak ketinggalan, MINI Eurokars Studio PIK juga hadirkan dua buah charging station yang dipasang di Central Market. Ini tentunya memudahkan pemilik Mini Electric untuk cas daya baterai mobil listriknya, sambil berjalan-jalan di mall. Dua orang MINI Consultant pun siap untuk menyapa dan menjelaskan setiap pertanyaan ataupun membantu calon pelanggan untuk test drive, setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00.

Baca juga  Harga Mini Electric Versi Indonesia Diumumkan, Mahal?

Aksesori dan Apparel MINI Turut Dijual

mini eurokars studio pik

Apparel dan aksesori yang dijual di Mini Eurokars Studio PIK

Selain itu, MINI Original Lifestyle juga tersedia di MINI Eurokars Studio. Dengan begitu, para penggemar brand MINI bisa membeli aksesori dan apparel resmi di sini.

Khusus untuk aksesori mobil MINI, mereka memajang serta menjual cover spion seharga RP 2,7 juta untuk satu piece, door pin Rp 990 ribu, trim side Rp 3,4 juta, hingga MINI advanced car eye 3.0 pro Rp 10,5 juta.

“Datanglah ke MINI Eurokars @ Central Market PIK untuk mengetahui lebih lanjut terkait brand MINI, melihat dan bahkan mencoba menyetir secara langsung kendaraan MINI terbaru serta merasakan suasana premium yang ditawarkan oleh MINI,” kata President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

Lalu yang juga menarik, ada promo pembelian mobil MINI di MINI Eurokars Studio PIK selama periode 30 Agustus 2023 hingga 8 September 2023, akan mendapat cicilan bunga 0% dan gratis MINI Original Dash Camera.

Baca juga  Plaza MINI Senopati Diresmikan, Perkuat Pasar Jakarta

Hanya saja di sini tidak menyediakan bengkel untuk perawatan mobil MINI. Konsumen cuma bisa melakukan pembelian mobil, aksesori, dan apparel.

“MINI Eurokars Studio PIK merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan, kami akan hadir di 2024 dengan 3S Showroom dari BMW MINI Eurokars yang akan berlokasi di PIK2. Showroom tersebut akan memiliki spektrum lengkap Showroom, Service, dan Sparepart BMW dan MINI dalam satu atap,” kata CEO Eurokars Group Indonesia, Herbert Kwee.

Itulah tadi bahasan soal diler terbaru Mini yang berlokasi di Central Market PIK. Untuk informasi terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika