by

Promo DFSK di IIMS Hybrid 2021 buat SUV dan Mobil Niaga

Bagi para pengunjung yang hadir ke pameran mobil IIMS Hybrid 2021, jangan lewatkan promo DFSK selama pameran berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) hybrid 2021 yang tengah berlangsung sejak 15 sampai 25 April 2021, banyak menyertakan program menarik bagi calon konsumen. Tidak hanya memberikan potongan harga, tetapi ada program lain yang juga bisa dinikmati.

Sebagai salah satu pabrikan yang ambil bagian, promo DFSK selam pameran berlangsung juga bisa didapatkan semua konsumen yang melakukan pembelian unit SUV dari Tiongkok ini. Hal tersebut juga berlaku untuk semua model DFSK.

Melalui keterangan resminya, Achmad Rofiqi, PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile, menjelaskan bahwa hadirnya DFSK ke pameran Indonesia International Motor Show ini sekaligus langkah untuk mendekatkan diri kepada konsumen.

“Pameran otomotif bagi kami selalu menjadi lokasi yang tepat untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen, sehingga mereka bisa mengenal lebih baik lagi DFSK beserta lini kendaraan yang ditawarkan, layanan yang menyenangkan, sekaligus memberikan kesempatan kepada konsumen merasakan langsung kualitas terbaik ditawarkan,” ujar Rofiqi.

Baca juga  DFSK Glory i-Auto Meluncur April 2020 di Indonesia, Ini Detailnya!

Seluruh kendaraan-kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK ini bisa dimiliki dengan harga yang terjangkau dan ditambah dengan program penawaran yang hanya akan ditemui di IIMS Hybrid 2021. Konsumen akan mendapatkan penawaran khusus berupa bunga ringan mulai dari 2,77 persen, uang muka untuk kendaraan penumpang mulai dari Rp 30 jutaan, dan cicilan untuk kendaraan komersial mulai dari 3 jutaan.

Keseruan DFSK di IIMS Hybrid juga semakin lengkap dengan beragam hadiah yang bisa didapatkan selama pameran berlangsung seperti smartphone, smart tv, dan konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung lucky dip dengan hadiah utama sepeda brompton untuk pembelian selama IIMS Hybrid 2021.

Model yang diboyong ke pameran ini antara lain adalah DFSK Glory i-Auto, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, serta model terbarunya DFSK Gelora E.

Tidak Hanya Promo DFSK, tetapi Juga Unjuk Teknologi

Promo DFSK selama IIMS Hybrid 2021
DFSK juga pamer teknologi di IIMS Hybrid 2021

Selain menampilkan promo DFSK selama pameran, pabrikan asal Tiongkok ini juga turut menampilkan ragam teknologi terkini dari produk yang dimiliki.

Seperti yang sudah dibenamkan pada SUV andalan mereka, Glory i-Auto. Mobil ini bisa menjalankan beberapa fiturnya melalui perintah suara. Beberapa ‘pekerjaan’ yang bisa dilakukan secara mandiri oleh teknologi ini antara lain membuka dan menutup jendela, membuka dan menutup sunroof, sampai membuka pintu bagasi.

Baca juga  7 Merek Motor Listrik di IIMS Hybrid 2021

Sedangkan teknologi lain yang juga ditampilkan adalah kendaraan niaga listrik yang kini bisa dipinang oleh konsumen. DFSK Gelora E merupakan mobil listrik niaga pertama yang mengaspal di Indonesia. Di mana, untuk melakukan pengisian dari 20 persen sampai 80 persen, hanya membutuhkan waktu selama 80 menit.

Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Terbaru