by

Royal Enfield Meteor 350 Full Aksesori di IIMS Hybrid 2021

Pada ajang IIMS Hybrid 2021, brand motor asal Inggris Royal Enfield tidak mau ketinggalan untuk memamerkan berbagai varian motor Royal Enfield Meteor 350. Ada pula versi full aksesori atau Meteor 350 Supernova.

Motor ini istimewa karena dilengkapi berbagai komponen tambahan, sebut saja windshield, sandaran jok belakang, Lalu bodinya juga memiliki cat two tone yang istimewa.

Oleh karenanya, Royal Enfield Meteor 350 Supernova jadi varian termahal. Banderol motor retro ini mencapai Rp 87,9 juta (off the road). 

Sementara kalau kam ingin varian Meteor 350 yang lebih terjangkau, bisa pilih Fireball dan Stellar. Keduanya dijual lebih murah, hanya saja tidak memiliki kelengkapan aksesori layaknya Supernova.

Harga Royal Enfield Meteor 350 dibedakan dalam tiga varian: Fireball Rp 85,1 juta (off the road), Stellar Rp 86,5 juta (off the road), dan Supernova Rp 87,9 juta (off the road). Masing-masing varian punya pembeda dari sisi warna dan aksesori.

Pengunjung Bisa Test Ride Royal Enfield Meteor 350

Royal Enfield Meteor 350 - fireball
Ini merupakan varian fireball atau yang termurah dari Royal Enfield Meteor 350

Pengunjung dari IIMS Hybrid 2021 juga dapat melihat keseluruhan varian motor yang ditawarkan oleh Royal Enfield. Tidak hanya varian motor, booth Royal Enfield akan menampilkan aksesoris sepeda motor asli (GMA) dan apparel eksklusif.

Baca juga  3 Alasan Harga Royal Alloy GP200S Lebih Mahal dari Kompetitor

Selama pameran, pengunjung dapat melihat langsung jajaran motor-motor Royal Enfield, seperti Royal Enfield Classic 500, Himalayan, dan ‘motor kembar’ Royal Enfield Twins, Continental GT dan Interceptor 650. Royal Enfield juga dengan bangga memamerkan Easy Cruiser terbaru, Meteor 350. Sepeda motor ini tersedia untuk uji coba selama pameran berlangsung.

Tak hanya memperlihatkan beragam model yang hadir untuk Royal Enfield Meteor 350, Royal Enfield Indonesia juga mengajak pengunjung IIMS Hybrid 2021 untuk mencoba langsung performa dari motor terbaru Meteor 350 dengan melakukan test ride di lokasi JIExpo Kemayoran.

Partisipasi Royal Enfield pada IIMS Hybrid tahun ini terasa lebih spesial, karena Royal Enfield turut merayakan hari jadi ke-120 yang merupakan tonggak sejarah penting yang akan dirayakan selama setahun ini.

“Kami di Royal Enfield sangat senang karena Indonesia adalah salah satu pasar internasional pertama yang dapat merasakan keistimewaan Meteor 350. Meteor 350 merupakan easy cruiser yang mudah dan menyenangkan dikendarai – serta memiliki kombinasi dari cruiser klasik yang telah dilengkapi dengan kapabilitas modern,” ujar Vimal Sumbly, APAC Business Head Royal Enfield

Baca juga  Spesifikasi Royal Enfield Meteor 350, Ada Fitur Navigasi

Royal Enfield telah mencatatkan perjalanan yang menarik di Indonesia. Semenjak mereka ke Indonesia, secara konsisten Royal Enfield terus memperkuat tawaran produk, serta jaringan di Indonesia.

“Kami juga telah mengembangkan komunitas secara substansial dan mendapatkan sambutan positif untuk motor kami yang nyaman dikendarai baik oleh pemula maupun pro. Kami sangat percaya diri, dengan sepeda motor yang evokatif dan berbeda, kami bisa mengundang lebih banyak pengendara untuk merasakan sensasi berkendara yang sesungguhnya (pure motorcycling),” imbuh Vimal Sumbly.

Buat kamu yang mau tahu informasi terbaru dan terlengkap seputar dunia otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru