Intip Tips Memilih Motor Sport Ini Biar Nggak Salah Pilih!

Halo-halo, sobat moladin semua! Sudah coba beli motor lewat Moladin kah? Kalian yang belum coba, yuk segera cari spesifikasi motor idaman kalian di Moladin. Informasinya sangat lengkap lho. Kalian juga bisa cek harga motor incaran terlebih dahulu sebelum membelinya.

Nah, buat Moladiners yng ada rencana mau ganti alias upgrade motornya ke motor sport yang lebih kece, Jinny punya tips memilih motor sport agar kalian nggak salah pilih! Cek aja langsung tipsnya di bawha ini brooo!

Suzuki GSX R 150

*DP mulai dari

1. Kenyamanan adalah koentji

keamanan berkendara
Jaket Motor

Perhatikan ketinggian jok, jarak antara stang ke bodi, dan jarak lipatan kaki ke belakang, sob. Jangan sampai jok motor kalian terlalu tinggi ataupun jarak stang ke bodi terlalu jauh.

Pilih motor yang sesuai dengan bentuk tubuh kalian ya, karena kalau motornya nggak pas sama postur kalian, gampang banget bisa merasakan pegal saat berkendara, plus kalian akan susah mengendalikan motor sport tersebut. Bahaya, kan!

DP MOTOR SUZUKI MULAI DARI 300 RIBU! CEK DI SINI!

2. Desain yang Pas dengan Kepribadian

 KAWASAKI H2R

Buat kalian yang ingin terlihat lebih maskulin dan macho, pilih desain modern dan stylish supaya lebih dihormati saat di jalan raya. Bahkan, suara motor sport yang beda dengan motor pada umumnya sudah pasti membuat yang lain pada minggir.

Tapi gak ada salahnya lho pilih motor sport yang ramping biar gampang nyelip saat di kemacetan. Bonus punya motor sport bagus dengan desain yang oke adalah digandrungi para wanita. Coba aja sob coba sendiri!

Honda CB150R All New

*Angsuran mulai dari

3. Pilih Teknologi dengan Performa Terbaik

motor tercepat

Tips memilih motor sport yang selanjutnya adalah cek spesifikasi motor sport idaman kamu di Moladin ya, Sob. Pastikan kalian memilih motor sport yang menggunakan teknologi terbaru, terutama untuk bagian mesin. Mesin yang canggih pastinya performanya lebih tangguh dan lebih awet. Apalagi buat sobat Moladin yang suka memacu adrenalin dengan kecepatan tinggi. Mesin yang tangguh di segala medan adalah jawabannya.

Contohnya adalah motor sport Yamaha YZF-R15, dengan mesin 155 cc Single Overhead Cam Shaft (SOHC) dan enam (6) percepatan membuat Yamaha YZF-R15 sangat bertenaga. Motor ini juga dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata dengan baik di setiap putaran mesinnya, namun ajaibnya suhu mesin selalu stabil dengan adanya liquid cooled. Keren banget, kan! Buruan beli Yamaha YZF-R15 di Moladin ya!

4. Stabil Dipakai Berkendara

Area Test Drive KTM Pada Gelaran Jakarta Fair 2018
Area Test Drive KTM Pada Gelaran Jakarta Fair 2018

Terakhir, tips memilih motor sport adalah tentang kestabilan. Hal ini dalam berkendara itu sangat penting lho, guys. Apalagi buat motor sport yang biasanya dipakai untuk melaju dalam kecepatan tinggi. Akan sangat berbahaya apabila motor dengan kecepatan tinggi tidak stabil saat dikendarai, resiko kecelakaan jadi lebih besar untuk motor-motor yang tidak stabil alias oleng.

Sebagai antisipasi, kalian coba cek spesifikasi ban, komstir motor, bearing roda, dan sok sebelum membeli. Ada baiknya juga kalian melakukan test drive motor terlebih dahulu sebelum membeli. Untuk gampangnya, kalian bisa pinjam motor teman yang sudah duluan beli. Sobat Moladin juga bisa datang ke dealer motor terkemuka di kota kalian. Dealer motor biasanya sangat terbuka bagi customer yang ingin melakukan test drive.

Setelah baca tips ini, Jinny yakin sobat Moladin sudah tahu motor sport mana yang mau dibeli untuk kegiatan sehari-hari. Segera order motor sport idaman kamu ya, dimana lagi kalau bukan di Moladin.

Ingat motor, ingat moladin!

Yamaha YZF-R15

*DP mulai dari

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *