by

Wuling Motors Kantongi 646 SPK Selama IIMS Hybrid 2021

Pameran mobil Indonesia International Motor Show (IIMS) hybrid yang digelar 15 April sampai 25 April 2021, berhasil dimanfaatkan Wuling Motors kantongi 646 SPK. Hasil tersebut menandakan semakin banyak konsumen di Indonesia yang membutuhkan produk baru dengan fitur unggulan di dalamnya.

Pada keikutsertaan Wuling Motors di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, beberapa model baru yang sudah diluncurkan, memberikan kontribusi positif karena mampu memikat konsumen. Adapun produk unggulan yang ditampilkan Wuling Motors antara lain adalah New Confero S, Almaz RS, Cortez CT Series serta Confero S dan Confero DB.

Kehadiran dua produk baru ini sekaligus membawa pembaruan lewat desain serta pengadopsian fitur yang memberikan kenyamanan kepada konsumennya. Baik Wuling New Confero S dan Wuling Almaz RS, sudah mengusung desain dengan nuansa yang premium.

“Kami berterima kasih atas respon positif para pengunjung IIMS Hybrid 2021 yang terlihat dari antusiasme untuk merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling serta angka penjualan yang baik,” jelas Media Relation Wuling Motors, Brian Gomgom, dalam keterangan resminya.

Baca juga  Beda 3 Varian Wuling Cortez CT, Mana yang Layak Beli?

Jika diuraikan secara detail, penjualan yang berhasil dikantongi tersebut didominasi oleh SUV baru mereka Almaz RS dengan 40,7 persen, yang kemudian diikuti oleh Almaz sebesar 20,1 persen, serta modelnlainnya seperti Cortez CT series tercatat 15,8%, New Confero S series sejumlah 13,2% dan sisanya 10,2% dari Confero DB.

“Terima kasih atas sambutan hangat para konsumen kepada lini produk kami dan program yang kami bawa di ajang IIMS Hybrid 2021. Kami berharap kegiatan ini memberikan pengaruh positif terhadap industri otomotif, termasuk Wuling agar dapat terus bergerak untuk mendukung pemulihan perekonomian nasional,” tambah Brian Gomgom.

Wuling Motors Banjir Penghargaan Baru di IIMS Hybrid 2021

Wuling Motors Kantongi 646 SPK
Wuling Motors raih banyak penghargaan di IIMS Hybrid 2021

Tidak hanya dari penjualan yang signifikan, tetapi, keberhasilan Wuling Motors pada gelaran IIMS Hybrid 2021 juga ditopang dengan banyaknya minat konsumen yang melakukan test drive terhadap produk unggulannya.

Berdasarkan data yang dirilis secara resmi oleh Wuling Motors, sebanyak 643 pengunjung turut mencoba sensasi produk unggulan Wuling Motors. Angka tersebut didominasi oleh Almaz RS dengan 514 pengunjung yang melakukan test drive, diikuti oleh Cortez CT dan New Confero S.

Baca juga  Roadshow Wuling Almaz RS Sapa Masyarakat Tangerang

Sementara mengenai penghargaan yang diberikan kepada Wuling Motors, pada gelaran ini pabrikan asal Tiongkok tersebut mendapat dua penghargaan yakni Best SUV lewat produk Almaz RS serta Best APM Outdoor Activity untuk kedua area test drive yang disediakan.

Kami juga mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada Wuling untuk area test drive serta mobil digital cerdas kami, Almaz RS. Tentunya seluruh pencapaian ini menjadi pendukung kami untuk terus menyajikan inovasi untuk kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” pungkas Brian Gomgom.

Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Terbaru