oleh

Beli Suku Cadang Mitsubishi, Bisa Lewat e-commerce

Kini beli suku cadang Mitsubishi sudah bisa lewat e-commerce resmi pabrikan. Hal ini dilaporkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam keterangan resminya pada Senin (14/2/2022).

Mitsubishi mengangap hal ini adalah komitmen dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumennya di keseluruhan tahapan layanan dari penjualan hingga purna jual. Maka dari itu MMKSI menginisiasi aktivitas secara online melalui gerai digital resmi di platform ecommerce.

Gerai e-commerce suku cadang Mitsubishi hadir di platform e-commerce Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Blibli.com dan JD.ID, dengan nama “Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia. Ini sudah beroperasi dan dapat diakses oleh konsumen mulai Februari 2022.

Mitsubishi mengatakan dengan peningkatan layanan terutama pada tahap purna jual dan perawatan kendaraan, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan dapat melakukan pembelian suku cadang Mitsubishi secara online.

“Ini merupakan sebuah tantangan bagi kami untuk memberikan akses yang lebih nyaman terhadap sparepart original. Pada awalnya kami mulai menyediakan Genuine Oil dan Chemical, akan tetapi kami berencana untuk menambah variasi produk yang dapat dipesan untuk menjawab permintaan konsumen.”

Baca juga  Perjalanan Mitsubishi Xpander di Indonesia, Dari Konsep Hingga Kini

“Kami berharap dengan peningkatan layanan ini konsumen memiliki lebih banyak akses untuk mendapatkan informasi terkait Mitsubishi Motors Genuine Part dalam melakukan perawatan kendaraannya untuk memastikan kondisi mobil Mitsubishi kesayangan tetap aman dan nyaman untuk dikendarai. Di sisi lain, tentu saja kami terus berupaya untuk memberikan layanan berkualitas tinggi di seluruh jaringan Mitsubishi” kata Eiichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT MMKSI.

Baru Tersedia 59 Produk

Suku Cadang Mitsubishi
Ragam chemical Mitsubishi

Pada fase awal, terdapat total 59 produk yang tersedia di Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia Official Store yang terdiri dari 10 produk genuine oil dan 5 produk Chemical, dengan detail sebagai berikut:

Genuine oil (10 produk), untuk mesin bensin dan mesin diesel yang dapat digunakan pada model Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Outlander PHEV, Triton, Outlander Sport, Delica, Mirage, L300, T120ss1.

Mitsubishi Chemical (5 produk), yang terdiri dari: brake fluid, long life coolant, super brake cleaner, window washer fluid yang dapat digunakan pada model Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Outlander PHEV, Triton, Outlander Sport, Delica, Mirage, L300, T120ss1.

Baca juga  Bukti Xpander Kuat Menanjak dengan FWD dan CVT

Selanjutnya, MMKSI berencana menambah lebih banyak line up ke dalam katalog Official Store Mitsubishi Motors Genuine Parts Indonesia. Konsumen dapat mengunjungi halaman Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia di tiap platform e-commerce dengan detail berikut :

Alamat Toko Online Mitsubishi

Tokopedia : @ Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia
https://bit.ly/MitsubishiTokopedia
Shopee : @ Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia https://bit.ly/MitsubishiShopee
Bukalapak : @ Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia https://bit.ly/MitsubishiBukalapak
Lazada : @ Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia https://bit.ly/MitsubishiLazada
Blibli.com : @ Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia https://bit.ly/MitsubishiBlibli
JD.ID : @ Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia https://bit.ly/MitsubishiJDID

Demikian ulasan terkait suku cadang Mitsubishi yang kini bisa dibeli secara online. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Terbaru