by

Harga Harley-Davidson 2021, Ini yang Paling Mahal

Mungkin saat ini kamu sedang penasaran terkait update harga Harley-Davidson terbaru di Indonesia. Nah, kebetulan saat ini Indonesia baru saja kedatangan sederet unit Harley-Davidson keluaran terbaru, yang mana harganya bisa kamu kepoin langsung.

Harley-Davidson Indonesia menyebut unit-unit terbaru mereka merupakan model terbaru rakitan 2021. Motor-motor tersebut telah diluncurkan secara global pada awal Januari di tahun ini.

Pabrikan motor asal Amerika Serikta mengatakan semua  model lini penjualannya ini dirancang untuk fokus pada performa, gaya, teknologi dan kebebasan jiwa. Selain itu Harley-Davidson juga menyuguhkan banyak teknologi terbaru dalam tiap unit motornya.

Harley-Davidson Ultra Limited jadi Varian Termahal

Harga Harley-davidson
Harga Harley-Davidson terbaru ditawarkan mulai Rp 420 jutaan.
Varian termahal adalah Harley-Davidson Ultra Limited yang dibandrol 1,050 Miliar. 

“Sejak diluncurkannya lini motor Model Year 2021, kami telah mendapatkan ketertarikan yang luar biasa dari masyarakat di wilayah ini dan percaya bahwa melalui pengumuman ini, respons positif akan diberikan oleh komunitas penggemar di Indonesia,” kata Sajeev Rajasekharan, Managing Director, Harley-Davidson, Asia Emerging Markets & India dalam keterangan resminya Senin, (14/62021).

Baca juga  Harley-Davidson Sportster S Meluncur, Istimewa!

Sebagai pemimpin lini produk terlaris di tahuni ini ada model cruiser Street Bob 114 dan Fat Boy 114. Kedua model ini hadir dengan suguhan  kekuatan dan teknologi terbaru dengan dengan gaya otentik Amerika.

Model Street Bob 114 mendapatkan upgrade berat melalui mesin Milwaukee-Eight 114 yang lebih bertenaga, membuatnya menjadi model Softail™ yang paling ringan.

Harga Harley-Davidson Street Bob ditawarkan dengan harga on the road Jakarta mulai Rp 625 juta. Street Bob 114 diklaim sebagai motor yang cepat dan gesit namun tetap bertenaga. Sedangkan harga Harley-Davidson Fat Boy 114 yang tampil baru dengan tema chrome brilian dipasarkan mulai dari Rp 680 juta.

Lainnya ada Harley-Davidson yang paling tangguh di segmentasi touring 2021, di dalamnya  termasuk tiga model hot rod bagger yang juga hadir dengan sentuhan desain dan teknologi baru.

Unit-unit tersebut adalah Road King Special, Road Glide Special dan Street Glide Special. Model-model ini dibandrol mulai Rp 850 jutaan.

Street Glide Special tampil dengan pilihan warna dual tone Gauntlet Gray Metallic/Vivid Black (Chrome Finish) dan Gray Metallic/Vivid Black (Black Finish). Sementara Road Glideï¸ Special hadir dalam kelir dual-tone Billiard Red/Vivid Black Chrome Finish dan Black Finish.

Baca juga  Sistem Swakemudi Harley-Davidson, Mudahkan Touring

Harley-Davidson model Road King Special hadir dalam empat varian warna, yakni Vivid Black, Black Jack Metallic, Deadwood Green, dan Snake Venom.

Harga Harley-Davidson untuk ketiga model Touring 2021 ini dipasarkan mulai dengan Rp 850 juta. Sedangkan yang termahal adalah Harley-Davidson Ultra Limited dipasarkan 1,050 Miliar.

Varian Ultra Limited merupakan yang tertinggi dan termahal yang saat ini dipasarkan Harley-Davidson di Indonesia.

Demikian ulasan terkait harga Harley-Davidson di Indonesia. Agar mendapatkan ulasan lainnya terkait berita otomotif pantau terus Moladin.com.

Terbaru