All New Honda PCX 150 Yang Bakal Jadi “WNI”

All New Honda PCX 150, Honda PCX Terbaru
Press Realase All New Honda PCX 150

 

Viar Karya Bit 100

*Angsuran mulai dari

Honda PCX terbaru resmi diluncurkan pada 13 Desember 2017 sebagai matic premium andalan Honda yang merupakan generasi PCX pertama yang dirakit di Indonesia. Dibandingkan dengan PCX 150 generasi sebelumnya, All New Honda PCX 150 hadir dengan bodi dan wajah baru. Desain unik pada lampu depan dan belakang serta udah full menggunakan lampu jenis LED menambah kesan elegant pada skutik premium satu ini. Fitur-fitur yang ditawarkan AHM pada skutik anyar ini pun cukup lengkap. Kendati demikian, AHM mem-banderol matic bongsor 150cc ini dengan harga yang jauh lebih murah dari PCX 150 generasi sebelumnya.

Meskipun telah resmi dirakit di Indonesia, Presdir AHM Toshiyuki Inuma menjamin fitur Honda PCX ini lebih canggih dari generasi sebelumnya. Honda PCX terbaru bakal dijual dengan dua pilihan varian, yaitu All New Honda PCX 150 versi ABS dan versi CBS. Yang mana untuk tipe CBS (Combi Brake System) dijual dengan harga OTR Jakarta mulai dari Rp. 27jt-an, sedangkan untuk tipe ABS (Anti-lock Brake System) dijual dengan harga OTR Jakarta mulai dari Rp. 30jt-an.

Viar Karya 150

*Angsuran mulai dari

Gimana, guys? udah ga sabar nungguin matic premium teranyar dari Honda ini? sama. So, jangan lupa follow akun instagram @moladin_id untuk info seputar motor dan promo-promo menarik di moladin.com. see yaa.

Sumber gambar : @welovehonda_id

Share this!

One thought on “All New Honda PCX 150 Yang Bakal Jadi “WNI”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *