by

Harga Vespa Primavera RED Lebih Murah, Tetap Istimewa?

Buat kamu yang menginginkan Vespa Primavera RED, ada kabar gembira. Skuter ini resmi hadir di Indonesia dengan harga cukup terjangkau, cuma Rp 53,6 juta (OTR Jakarta) untuk versi 2020.

Harga tersebut jauh lebih murah dibanding Vespa Red sebelumnya yang meluncur pada 2017. Ketika itu basisnya adalah Vespa 946 dan dijual Rp 199 juta (OTR Jakarta). 

Walau harga Vespa Primavera RED lebih murah dari Vespa 946 Red, namun dari sisi teknologi tidak kalah hebat. Primavera Red sudah menggunakan basis Primavera terbaru yang memiliki sistem pencahayaan LED, anti-lock braking system (ABS), panel instrumen kombinasi digital dan analog, serta USB charger.

Soal jantung mekanis, pun telah dibekali teknologi i-Get. Kapasitas mesinnya mencapai 154,8 cc, satu silinder, 3 katup. Di atas kertas torsi puncaknya mencapai 12 Nm pada 5.000 rpm dan tenaga maksimal 11,6 hp pada 7.500 rpm.

Ingin tahu lebih detail soal Vespa Primavera RED? Cek bahasan di bawah ini:

Keistimewaan Vespa Primavera RED

harga vespa primavera red
Seluruh bodi motor dicat warnah merah, termasuk jok dan peleknya.

Dengan harga Vespa Primavera RED yang cuma Rp 53,6 juta (OTR Jakarta), kamu bakal mendapat beberapa keistimewaan. Salah satunya desain motor yang tampil beda. Hampir seluruh komponen motor matic ini dicat merah.

Baca juga  5 Warna Yamaha Fino Terbaru, Lebih Manis dengan Merah Muda!

Kamu bisa lihat, bodinya berwarna merah dari depan ke belakang. Lalu joknya juga dibalut kulit Nubuck yang berkelir merah. Tidak hanya itu, pelek pun ikut mendapat sentuhan merah. Alhasil tampilan skutik jadi sangat mentereng. Di bagian tameng depan ada logo Vespa RED berwarna putih untuk menguatkan karakter Vespa edisi spesial.

Selain yang disebutkan di atas, spesifikasi Vespa Primavera RED tidak berbeda dari Primavera standar. Motor ini punya dimensi panjang 1.863 mm dan lebar 695 mm. Roda depan pakai ukuran 110/70-12 Inci dan roda belakang 120/70-12 inci. Kemudian untuk tinggi joknya 790 mm.

Donasi Melawan AIDS

vespa primavera red
Harga Vespa Primavera RED lebih terjangkau dari Vespa RED model sebelumnya

Keistimewaan lain yang kamu dapat dengan membeli Vespa Primavera RED seharga Rp 53,6 juta (OTR Jakarta), otomatis berdonasi untuk melawan HIV/AIDS. Donasi yang terkumpul dari setiap pembelian skuter edisi spesial tersebut bakal diteruskan ke Global Fund yang disalurkan ke banyak kegiatan pencegahan dan pengobatan, serta layanan konsultasi di negara-negara dengan angka HIV/AIDS tinggi.

“Saat ini, kemitraan Vespa dan (RED) dalam menekankan sebuah pesan bahwa setiap orang dapat membawa dampak positif bagi kehidupan sesama. Vespa berkomitmen terlibat secara aktif dalam pembahasan dan partisipasi langsung untuk memerangi penyakit, khususnya HIV/AIDS, kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Baca juga  Vespa Sei Giorni II Tampil Beda, Mesin Paling Bertenaga!

Vespa Primavera RED juga tersedia dalam jumlah terbatas, jadi jangan sampai kehabisan. Apalagi harganya lebih murah dari Vespa RED versisebelumnya. Kalau kamu tertarik memilikinya motor Vespa ini, segera pesan!

Untuk informasi terbaru tentang dunia otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru