Sabtu, April 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Paket Kredit MG 4 EV dan ZS EV, Bunga Rendah di Bawah 3 Persen

by Tigor Sihombing
Paket Kredit MG 4 EV

Paket kredit MG 4 EV enggak kalah seru untuk dikepoin. Secara MG Motor Indonesia mengukuhkan kehadirannya sebagai pelopor dalam inovasi kendaraan listrik di Indonesia juga mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, dengan memperkenalkan MG 4 EV produksi lokal.

Langkah ini bukan hanya menciptakan momen bersejarah, tetapi juga menegaskan komitmen MG dalam mendukung pergeseran menuju mobilitas yang lebih hijau dan berkelanjutan di Indonesia.

MG 4 EV, sebuah gebrakan yang memukau, bukan hanya memikat pengunjung dengan desain avant-garde dan performa luar biasa, tetapi juga menandai tonggak penting dalam industri otomotif Indonesia dengan produksi lokalnya.

Dengan harga yang sangat bersaing, Rp433 juta, MG 4 EV memberikan aksesibilitas yang lebih besar kepada konsumen Indonesia untuk beralih ke kendaraan listrik, sejalan dengan upaya pemerintah dalam mendorong elektrifikasi kendaraan.

Arief Syarifudin, Direktur Pemasaran & Humas MG Motor Indonesia, menyatakan, “Kami sangat senang menyambut pengunjung di booth MG selama IIMS 2024, terutama Bapak Presiden Jokowi beserta rombongan yang telah meluangkan waktu untuk mencoba pengalaman berkendara dari masa depan bersama MG 4 EV.”

Baca juga  Pemesanan MG4 EV Capai 1.200 Unit, Tanpa Tahu Harganya!

MG 4 EV, sebagai crossover berdaya listrik penuh, menawarkan kombinasi desain futuristik dan performa canggih. Dengan jangkauan hingga 425 km dalam sekali pengisian dan pengisian cepat 10% – 80% dalam waktu 35 menit, MG 4 EV menjadi pilihan yang menarik.

Ditenagai oleh sistem penggerak Rear Wheel Drive (RWD), mobil ini mampu melaju dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 7,7 detik. Dilengkapi dengan sistem keselamatan Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) dan teknologi i-SMART, MG 4 EV tidak hanya menawarkan kinerja yang luar biasa tetapi juga keamanan yang optimal

MG Motor Indonesia tidak hanya menawarkan produk inovatif tetapi juga jaminan purna jual yang kuat, termasuk garansi baterai 8 tahun atau 160.000 km, serta pemeliharaan gratis selama 4 tahun atau 50.000 km.

Bunga Rendah di Bawah 3 Persen

Paket Kredit MG 4 EV

New MG ZS EV dengan harga OTR 453 juta, angsuran bulanan berkisar Rp 10 juta untuk tenor 47 bulan. Sedangkan untuk tenor 59 bulan, angsurannya sekitar Rp 9 juta dengan DP sekitar Rp 114 juta.

Terkait penjualan, MG menawarkan berbagai paket kredit yang menarik untuk konsumen mereka. Misalnya, MG 4 EV Magnify tersedia dengan harga Rp 699.900.000. Untuk tenor 47 bulan, konsumen dapat melakukan DP sebesar Rp 175 juta, dengan angsuran bulanan sekitar Rp 16 juta. Sedangkan untuk tenor 59 bulan, angsurannya sekitar Rp 14 juta.

Baca juga  Harga MG 4 EV CKD Turun Lagi Jadi 423 Juta, Status Siap Kirim!

Untuk New MG ZS EV dengan harga OTR 453 juta, angsuran bulanan berkisar Rp 10 juta untuk tenor 47 bulan. Sedangkan untuk tenor 59 bulan, angsurannya sekitar Rp 9 juta dengan DP sekitar Rp 114 juta.

“Unutk pembelian di IIMS kali ini juga ada bunga rendah di bawah 3 persen untuk penggunaan leaseng Mybank,” kata Arnoto Sales MG yang Moladin temui di booth IIMS 2024.

Selain itu, pria pemilik nomor hp +62 821-2488-8321 ini juga menerangkan ada hadiah langsung menarik untuk kedua mobil listrik tersebut seperti chareger wall dan portable charger, ada juga V2L adaptor, kaca film, karpet bludru, dan gratis kepengurusan surat jalan.

“Untuk surat-surat estimasinya 2 bulan turun,” tutup pria pemilik website DEALERMGJAKARTA.ID tersebut.

Dengan demikian, paket kredit yang fleksibel dan kompetitif ini menambah daya tarik MG 4 EV bagi konsumen. Jadi, pantau terus Moladin.com untuk update terbaru seputar dunia otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika