Minggu, April 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Peugeot Django 150 Limited Edition Jadi Magnet Kuat di IIMS 2024

by Tigor Sihombing
Peugeot Django 150 tetap jadi motor utama Peugeot Motocycles Indonesia

Peugeot Motocycles Indonesia di bawah kendali operasional PT Delapan Selaras Sukses kembali hadir menyemarakkan event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Pada event otomotif tahunan yang berlangsung 11 hari mulai 15-25 Februari 2024, PT Peugeot Motocycles Indonesia tampil percaya diri dengan memamerkan sepeda motor premium Peugeot Django 150 Limited dan Django 150 standar.

“Partisipasi kami di IIMS 2024 adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada para pelanggan setia. Kami berharap para pengunjung dapat merasakan skuter dengan kenyamanan premium yang menjadi landasan filosofi Peugeot Django 150,” kata Firstio Dhenoviasa, PR Manager Peugeot Motocycles Indonesia, Kamis (15/2).

Dari 5 produk Peugeot Django 150 yang dipemerkan, ternyata tersempil 1 unit Peugeot Django Fusion. Meski bukan model baru yang disiapkan khusus tampil di IIMS 2024, produk ini tetaplah Django istimewa karena hanya diproduksi dan dijual terbatas cuma 17 unit di seluruh dunia. 

Peugeot Django 150 edisi khusus diberi label Fusion dengan hand painting dari bodi sampai ke velg

Peugeot Django 150 edisi khusus diberi label Fusion dengan hand painting dari bodi sampai ke velg

Django Fusion hadir dengan tema yang Indonesia banget karena dibubuhi hand painting doff beraura heroik dikerjakan tangan dingin seniman NeverTooLavish. Inspirasi lidah api warna merah penuh semangat terinspirasi warna bendera merah-putih Indonesia dan semangat pemuda melabur area bodi bahkan hingga ke velg.  

Baca juga  Mengenal Desain i-Cockpit Peugeot, Canggih Sob!

Selebihnya untuk spesifikasi mesin dan fitur Peugeot Django 150 Fusion masih sama dengan versi standarnya. Motor ini masih setia mengusung mesin 150 cc, 1-silinder, berpendingin udara, dan sudah injeksi yang merilis tenaga 11,5 hp pada 8.000 rpm dan torsi sebesar 11,2 Nm pada 6.000 rpm.

Motor dengan dimensi 1.925 mm, lebar 710 mm, dan tinggi 1.190 mm ini juga masih pakai sok depan teleskopik dipadu sok belakang model adjustable dengan pengaturan preload system. Dan diitopang pelek dan ban yang sama, yakni 12 inci 120/70.

Urusan fitur pada seluruh varian Django 150 saat ini sudah disokong headlamp LED, pengereman ABS, power outlet 12 volt, panel meter kombinasi analog-digital, bag hook, dan kapasitas bagasi berukuran cukup luar untuk menampung sebuah helm.

Lomba Foto untuk Pengunjung IIMS

Lomba foto Peugeot Django 150

Lomba foto bagi pengunjung IIIMS 2024 berlatar Peugeot Django 150

Selain memamerkan sepeda motor terbaru, Peugeot Motocycles juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik selama pameran. Mulai dari demonstrasi produk, lomba foto sosial media sesi tanya jawab dengan perwakilan Peugeot, hingga kesempatan untuk mencoba langsung Django 150.

Baca juga  Peugeot Django 2021, Tampil Beda

Tidak hanya itu, Peugeot Motocycles Indonesia juga akan memberikan penawaran spesial dan program khusus selama periode pameran. Ini merupakan kesempatan langka bagi para penggemar Peugeot untuk mendapatkan produk berkualitas tinggi dengan penawaran menarik.

Peugeot Django 150 memiliki karakter skutik premium

Peugeot Django 150 memiliki karakter skutik premium

“Dengan hadirnya kembali Peugeot Motocycles Indonesia di IIMS 2024, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan konsumen, memperluas jangkauan pasar, dan terus memberikan kontribusi positif untuk perkembangan industri skuter premium di Indonesia.” Pungkas Tio.

Demikian ulasan terkait kehadiran Peugeot Motocycles di IIMS 2024. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika