Selasa, Maret 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Promo Diskon Aksesoris Xpander dan Xpander Cross Juni-Juli 2022

by Firdaus Ali
Diskon aksesoris Xpander

Ada informasi menarik bagi pemilik mobil MPV Mitsubishi yang ingin mempercantik mobilnya. Tersedia promo diskon aksesoris Xpander dan Xpander Cross yang berlaku hingga 31 Juli 2022 dan berlaku disemua diler Mitsubishi di Indonesia. Adapun besaran diskon aksesoris Xpander dan Xpander Cross tersebut hingga 35 persen.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia memberikan diskon menarik kepada konsumen untuk pembelian part aksesoris model New Xpander dan New Xpander Cross melalui “Accessories Campaign.”

Adapun promo bertajuk  “Accessories Campaign” adalah sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross guna untuk mempersonalisasi kendaraannya, serta meningkatkan daya tarik tampilan kendaraannya dengan dengan genuine accessoriesMitsubishi Motors.

“Kali ini, kami mempersembahkan Accessories Campaign sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross, serta untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan personalisasi dan meningkatkan daya tarik tampilan New Xpander dan Xpander Cross mereka dengan aksesoris resmi berstandar Mitsubishi. Konsumen dapat memanfaatkan diskon hingga 20% untuk pembelian aksesoris New Xpander, dan diskon hingga 35% untuk pembelian aksesoris New Xpander Cross di diler resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia,” terang Eichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT MMKSI dalam rilis resminya.

Sebagai informasi, selama bulan Mei 2022 lalu, penjualan Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross berkontribusi sebesar 40,7% dari total penjualan retail passenger car sebesar 4.155 unit. Posisi berikutnya disusul oleh Mitsubishi Pajero Sport dengan raihan angka 21,2 %

Untuk total penjualan retail Mitsubishi baik passenger car dan commercial car di bulan Mei 2022 sendiri tercatat 6.707 unit. Dimana kontribusi Mitsubishi L300 mencatat angka penjualan retail sebesar 25,2 % dan disusul oleh Mitsubishi Triton.

“Sampai saat ini komposisinya lebih banyak yang membeli paket untuk Xpander.  Meskipun tetap ada untuk yang Xpander Coross. Untuk angka detailnya saya belum bisa info, ada di team admin bengkel, kalau saya kan fokusnya jualan mobil, namun juga menawarkan program-program promo agar konsumen lebih puas,” terang Subhan, salah satu Wirniaga diler Mitsubishi di Tangerang Selatan (27/6/2022).

Paket Promo Diskon Mitsubishi Xpander

Diskon aksesoris Xpander

Diskon aksesoris Xpander

Ada beberapa promo diskon aksesoris Xpander dan Xpander Cross yang berlaku hingga 31 Juli 2022 di diler Mitsubishi seluruh Indonesia.

Untuk pemilik Mitsubishi Xpander, bisa mensolek mobil kesayangannya agar tampil lebih fresh dengan besaran diskon sebesar 20 persen. Diskon tersebut berlaku untuk pembelian aksesoris Aero Plus Package, Basic Package, Rubber Mat, dan Scuff Plate.

Sementara itu, untuk pemilik Mitsubishi Xpander Cross juga bisa menambah kegantengan mobilnya dengan promo diskon sebesar 35 persen untuk pembelian produk aksesoris Luggage Tray, Tailgate garnish, dan Fender Garnish.

Oh ya, promo diskon aksesoris kedua mobil tersebut selain hanya berlaku selama masa campaign berlangsung dan selama persediaan masih ada.

Moladiners, itulah ulasan mengenai promo diskon aksesoris Xpander dan Xpander Cross. Tertarik? Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika