oleh

Promo Wuling Service Hemat Sambut Hari Kemerdekaan

Program Wuling Service Hemat saat ini sudah bisa nikmati dalam menyambut Hari Kemerdekaan. Bagi kamu pemilik mobil berlambang lima berlian, promo tersebut memungkinkan berbagai kemudahan dalam melakukan servis kendaraan di Agustus 2021.

Kata Wuling dalam keterangan resminya dikutip Selasa, (10/8/2021) program promo Wuling service hemat ini hadir dengan beragam penawaran menarik. Misalnya ada promo gratis 50 item pengecekan kendaraan. Selain itu juga ada beragam diskon untuk pembelian part mobil Wuling tertentu.

“Kami terus berupaya untuk menghadirkan beragam inovasi layanan bagi para konsumen yang kini kami wujudkan melalui Wuling Service Hemat,” kata Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Melalui program ini, pelanggan setia Wuling bisa mendapatkan program menarik untuk servis atau perawatan kendaraan di jaringan dealer resmi Wuling selama bulan ini. Kendaraan yang memperoleh promo, semua produk Wuling, termasuk Confero, Cortez, dan Almaz.

“Kami berharap, Wuling Service Hemat dapat digunakan pelanggan di masa pandemi ini,” tambah Taufik.

Berlaku untuk Semua Pelanggan

promo Wuling service hemat
Program ‘Wuling Service Hemat’ ini hanya berlaku hingga akhir bulan ini dan berlaku di berbagai wilayah di Indonesia.

Wuling mengatakan promo Wuling Service Hemat ini terbuka untuk semua pelanggannya. Selain itu pelanggan yang melakukan servis akan mendapat pengecekan kendaraan sesuai standar Wuling yang mencakup 50 item secara cuma-cuma.

Baca juga  Harga Wuling dengan Skema PPnBM 100 Persen Terbaru

Dalam paket promo Wuling service hemat, pelanggan bisa memilih paket servis yang terbagi menjadi 3 jenis. Pertama Paket Hemat 1. Paket ini memberikan gratis part filter oli mesin dan gasket atau seal oli mesin. Selain itu juga ada diskon sebesar 20% pergantian part dan oli mesin.

Paket Hemat 2, konsumen akan diberikan diskon 10% untuk pergantian aki. Paket Hemat 3 Wuling memberikan diskon 10% part untuk kampas rem cakram maupun tromol. Masing-masing pelanggan diperbolehkan memilih lebih dari satu jenis paket dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Program ‘Wuling Service Hemat’ ini hanya berlaku hingga akhir bulan ini dan berlaku di berbagai wilayah di Indonesia. Kami mengajak para pelanggan untuk segera memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan layanan servis dengan penawaran menarik selama periode promo,” tambah Taufik S. Arief.

Pelanggan tidak perlu khawatir untuk mengikuti promo Wuling Service Hemat karena protokol kesehatan selalu diterapkan dalam seluruh kegiatan dalam program ini untuk mencegah penularan Covid-19.

Untuk informasi lebih lanjut, Wuling menyarankan supaya pelanggan dapat menghubungi Customer Assistance di nomor 0800-100-5050, atau mengunjungi dealer terdekat serta mengakses laman wuling.id.

Baca juga  Harga Mobil Wuling Setelah PPnBM 50 Persen, Semurah Apa?

Demikian ulasan terkait promo Wuling service hemat. Untuk kamu pengguna Wuling silahkan manfaatkan promo ini. Lumayan kan guys bisa menghemat pengeluaran kamu di masa PPKM saat ini.

Yuk simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Terbaru