by

Skuter Listrik Niu di IIMS Hybrid 2021, Harga Rp 23 Jutaan

Selain membawa Italjet Dragster dan Skuter Matik Royal Alloy, UTOMOCORP juga menghadirkan Skuter listrik NIU di ajang IIMS Hybrid 2021.

Setidaknya ada 3 model skuter listrik NIU yang dipajang oleh UTOMOCORP di Hall C1 JIExpo Kemayoran, Jakarta tempat IIMS Hybrid 2021 digelar.

Tiga model motor listrik NIU tersebut adalah NIU Gova 03, NQi Sport 26 dan NQi Sport 35. Ketiga model ini merupakan produk-produk terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Banderolnya juga cukup terjangkau, mulai Rp 23 jutaan.

“NIU yang merupakan brand skuter listrik nomor 1 di Eropa kini hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Indonesia, serta menghadirkan skuter listrik yang efisien serta ramah lingkungan”, ungkap Denny Utomo CEO UTOMOCORP.

NIU Gova 03

Skuter listrik NIU
NIU Gova 03

NIU Gova 03 merupakan skuter listrik dari NIU yang memiliki kapasitas baterai 2,700W dan memiliki top speed sampai dengan 60km/jam.

Daya baterai dapat di isi ulang dengan cepat, dimana dari baterai kondisi kosong (0%) sampai dengan penuh (100%) hanya dihutuhkan waktu pengisian selama 6,5 jam saja.

Baca juga  7 Merek Motor Listrik di IIMS Hybrid 2021

Sama seperti tipe skuter NIU lainnya, Gova 03 dilengkapi dengan LED Headlamp dan tail-lamp serta indicator lamp, Vehicle locator, EBS Energy Recovery System yang mengubah energi pengereman ke daya baterai.

Gova 03 menawarkan kemudahan bagi kamu yang menginginkan skuter listrik dengan desain yang menarik, jarak tempuh serta kecepatan yang dibutuhkan dalam penggunaan dalam kota.

NIU NQi Sport Series

Skuter listrik NIU
NIU NQi Sport Series

NIU NQi Sport di desain untuk mobilitas dalam kota serta memiliki tingkat kenyamanan yang baik Ketika melalui kondisi jalanan yang kasar.

Tak main-main, skuter listrik ini dilengkapi dengan Bosch hub motor dengan tenaga 1,500 w – 1,800 w. Diklaim motor ini mampu melaju dengan top speed mencapaik 55km/jam.

Kecepatan dan tenaga yang dihasilkan skuter listrik ini bisa disetarakan dengan skuter konvensional dengan kapasitas kubikasi mesin 125 cc-150 cc. Meski demikian skuter ini tetap senyap tanpa getaran serta ramah lingkungan.

Baterai dengan bobot mencapai 11 kg yang terdapat pada skuter ini, dapat dikeluarkan untuk isi ulang seperti ketika mengisi ulang baterai ponsel ataupun laptop. Sangat praktis dengan mobilitas yang tinggi.

Baca juga  Kenapa Harus Beli Xiaomi A1 Pro? Skuter Listrik Murah

NIU NQi Sport merupakan skuter listrik pintar yang dapat dihubungkan ke ponsel melalui sebuah aplikasi. Melalui fitur ini, pengendara dapat melihat kapasitas baterai, melihat jarak tempuh dan lokasi yang dilalui.

Aplikasi ini juga dapat menghubungkan pengedara dengan skuter listrik NIU NQi Sport sehingga pengendara bisa mengetahui posisi dan kondisi dari NQi.

Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur anti theft system yang memberitahu pengendara ketika skuter listrik digunakan tanpa sepengetahuan pemiliknya. Dengan built in GPS, pengendara dapat mengetahui posisi skuter listrik secara real time.

NQi Sport memiliki fitur cruise control, parking assistant, fitur keselamatan dengan sensor. Pengendara dapat menyalakan lampu serta alarm NQi Sport untuk memudahkan pengendara menemukan NQi Sport ketika parkir di malam hari dengan menggunakan remote control.

“NIU memiliki product line up yang lengkap sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. Sebuah kendaraan roda dua yang ramah lingkungan, efisien serta memiliki desain atraktif dan kualitas terbaik,” tutup Denny.

Harga produk NIU:

  • NIU Gova 03, Rp 23,8 juta on the road
  • NIU NQi Sport 26, Rp 28,4 juta on the road
  • NIU NQi 35, Rp 38,2 juta on the road
Baca juga  Kelebihan Skuter Listrik Xiaomi A1 Seharga Rp6 Jutaan

Buat kamu yang mau tahu informasi terbaru dan terlengkap seputar dunia otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru