oleh

Bengkel DFSK Beroperasi Normal Saat PPKM Level 3

Bengkel DFSK beroperasi normal di tengah situasi PPKM Level 3. Sebelumnya, pemerintah secara resmi menetapkan status PPKM Level 3 dan menganjurkan kepada para pekerja untuk melakukan work  from home (WFH).

Hal ini karena karena meningkatnya kasus infeksi Pandemi Covid-19 Omicron di awal tahun 2022. Kondisi ini juga membuat masyarakat, khususnya pemilik kendaraan, menjadi momen yang tepat untuk melakukan perawatan berkala atau perbaikan di bengkel resmi.

Dalam keterangan rilisnya (10/2/2022), DFSK mengatakan jika para konsumen tidak perlu khawatir karena seluruh jaringan bengkel resminya di Indonesia tetap beroperasi secara normal selama masa PPKM Level 3. Alhasil kalau mau melakukan perawatan, bengkel resmi DFSK beroperasi normal.

Seluruh jaringan bengkel resmi DFSK siap melakukan servis berkala dan perbaikan untuk seluruh model kendaraan mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Gelora, DFSK Gelora E, DFSK Glory 560, DFSK Glory 580, dan DFSK Glory i-Auto.

“Selain itu, kami pun menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan seluruh karyawan kami sudah mendapatkan vaksinasi. Diharapkan dengan seluruh persiapan dan layanan yang kami miliki, konsumen bisa mendapatkan layanan terbaik dan meminimalisir pencegahan Covid-19,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Baca juga  DFSK Hadirkan Seres SF5, SUV Listrik 1.000 Km

Konsumen bisa mendapatkan layanan purna jual di lebih dari 50 bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. DFSK mengklaim seluruh jaringan resmi yang dimiliki oleh DFSK sudah didukung dengan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar tinggi.

Setiap bengkel mobil DFSK sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang yang menampung seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya.

Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang dealer.

Pasokan Suku Cadang DFSK Aman

bengkel dfsk beroperasi normal
Konsumen juga tidak perlu khawatir ketika berkendara dengan DFSK dan mengalami keadaan darurat di jalan, karena konsumen bisa menghubungi layanan call center dan Emergency.

Selain bengkel DFSK beroperasi normal, pasokan suku cadang mobil DFSK juga diklaim punya ketersediaan yang aman. Pasalnya didukung dengan gudang khusus suku cadang di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang.

Baca juga  Berapa Biaya Servis Veloz Baru di Bengkel Resmi?

“Semua layanan purna jual dan perawatan yang diberikan adalah perwujudan motto layanan purna jual ‘Cepat, Hemat, dan Profesional’ untuk memastikan konsumen mendapatkan yang terbaik,” tulis DFSK.

Demi menyempurnakan layanan purna jual Di Indonesia, DFSK sudah mempersiapkan program Flight Service untuk menjangkau lebih banyak lagi konsumen di luar jaringan bengkel resmi DFSK.

Konsumen juga tidak perlu khawatir ketika berkendara dengan DFSK dan mengalami keadaan darurat di jalan. Karena konsumen bisa menghubungi layanan call center dan Emergency yang ada diakses 24 jam di nomor Hotline 0800 1 666 999.

Demikian ulasan terkait bengkel DFSK beroperasi normal di masa PPKM level 3. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Terbaru