Wednesday, March 29, 2023
Banner

Gadai BPKB Mobil: Cara, Syarat, dan Rekomendasi Terbaiknya

by Firdaus Ali
Gadai BPKB mobil

Berikut akan kami informasikan cara dan syarat gadai BPKB mobil, termasuk rekomendasi terbaiknya ketika memilih Dana Tunai Moladin. Hal ini, lantaran Moladin mampu memberikan proses yang cepat yaitu pencairan bisa cuma 1 hari. Selain itu, Moladin juga sudah bekerjasama dengan lebih dari 16 lembaga pembiayaan ternama serta terpercaya.

Kehadiran Dana Tunai Moladin, membuat gadai BPKB mobil jadi semakin nyaman. Bahkan, semuanya bisa dilakukan secara online. Lebih istimewanya lagi, nominal pencairan uangnya bisa hingga Rp 500 juta.

Dengan begitu, kamu bisa memanfaatkan pinjaman untuk berbagai kebutuhan seperti renovasi rumah, modal bisnis, biaya pendidikan, hingga upgrade mobil. Ingin tahu lebih detail soal Dana Tunai Moladin? Berikut bahasan detailnya.

Kenapa Pilih Dana Tunai di Moladin?

Bunga Ringan

Gadai BPKB mobil

Salah satu kelebihan Dana Tunai Moladin adalah rate bunga yang ringan

Alasan pertama, kenapa gadai BPKB mobil dengan Dana Tunai di Moladin? Salah satu alasannya adalah bunga yang ringan, bisa cuma 0,9%. Yup, dengan rate tersebut tentunya akan meringankan nasabah dalam mencicil setiap bulannya.

Nominal Pencairan Dana Hingga Rp 500 Juta

Alasan berikutnya adalah pencairan dana hingga Rp 500 juta. Tentu saja angka tersebut bisa membuat nasabah bisa lebih leluasa menggunakan dana yang sudah cair untuk kebutuhan renovasi rumah, biaya pendidikan, atau sebagai modal membuka usaha.

Proses Pencairan Dana 1 Sampai 3 Hari Kerja

Kemudian, alasan kenapa kamu pilih Dana Tunai Moladin adalah proses pencairan dana 1 sampai 3 hari kerja. Dengan catatan BI Checking tidak ada masalah.

Baca juga  5 Cara Mengajukan Pinjaman Dana Tunai Cepat Cair!

Tenor Hingga 4 Tahun

Tenor yang ditawarkan Dana Tunai Moladin tergolong fleksibel. Tersedia pilihan tenor atau jangka waktu cicilan mulai dari 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan, 36 bulan dan 48 bulan.

Kerjasama Dengan Banyak Leasing

Alasan selanjutnya kenapa lebih baik Gadai BPKB mobil dengan Dana Tunai Moladin adalah karena kami bekerjasama dengan banyak lembaga pembiayaan terpercaya di Indonesia. Hal ini juga merupakan salah satu faktor utama proses pencairan dana bisa lebih cepat.

Selain itu, konsumen juga bisa memilih lembaga pembiayaan yang diinginkan. Namun begitu, jika nantinya lembaga pembiayaan yang diinginkan tidak approve, maka Moladin akan merekomendasikan lembaga pembiayaan lain dengan persetujuan calon nasabah.

Agen Moladin Tersebar di Berbagai Wilayah Indonesia

Dana tunai Moladin bisa dinikmati oleh seluruh penduduk diberbagai wilayah Indonesia. Sebab saat ini agen Moladin sudah tersebar di 10 regional, 38 area office, dan 257 cabang.

Mulai dari Sumatera Utara, Riau, Sumatera Selatan, Banten Jakarta, Jawa Barat, Bogor, Bekasi, Jawa Tengah, Jawa TImur, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, serta Indonesia TImur (Ambon, Sorong & Merauke).

Syarat Mudah

Alasan memilih gadai BPKB mobil di Dana Tunai Moladin selanjutnya adalah karena syarat yang mudah. Berikut syaratnya:

  • KTP asli yang masih berlaku
  • BPKB mobil asli, NPWP serta mengisi form yang sudah tersedia di website Moladin.com.
  • Mobil maksimal tahun 2004 (passenger)
  • Mobil maksimal tahun 2005 (komersil)
Baca juga  Pinjaman Online Cepat Cair dan Bunga Rendah? Ya Moladin!

Langkah-Langkah Gadai BPKB Mobil di Dana Tunai Moladin

Gadai BPKB mobil

Lengkapi data pengajuan dan syarat yang harus dipenuhi

Untuk bisa melakukan gadai BPKB mobil di Dana Tunai Moladin, ada beberapa langkah yang wajib dilakukan. Berikut langkah-langkahnya:

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengisi form yang ada di website Moladin.com/dana-tunai/formulir-pengajuan.¬†Disini kamu akan diminta mengisi data seperti merek kendaraan, model kendaraan, varian kendaraan, tahun pembuatan, plat nomor kendaraan dan jenis BPKB (atas nama sendiri atau orang lain).
  • Setelah itu, calon nasabah juga diwajibkan mengisi form jumlah pinjaman yang diinginkan, tenor pinjaman, serta memilih lembaga pembiayaan yang diinginkan.
  • Nah, setelah mengisi form jumlah pinjaman yang diinginkan dan tenor serta lembaga pembiayaan yang dipilih. Langkah selanjutnya kamu akan diminta mengisi detail data diri dan alamat sesuai dengan KTP.

Setelah form diisi dengan data yang lengkap dan sesuai, selanjutnya data tersebut akan direview dan diproses oleh Moladin. Yang nantinya team Moladin akan menghubungi calon nasabah untuk memastikan keabsahan data yang sudah diinput serta nominal dana yang diinginkan.

Kemudian, setelah calon nasabah setuju maka team Moladin akan mendatangi tempat tinggal calon nasabah untuk mengambil BPKB mobil serta mendokumentasikan mobil yang sesuai dengan data di BPKB. Mulai dari jenis mobil, warna, no mesin, nomor rangka, serta pelat nomor mobil.

Baca juga  Daftar Leasing BPKB Motor Yang Bekerja Sama Dengan Moladin

Oh ya, team Moladin juga akan memberikan surat perjanjian/dokumen yang harus ditanda tangani oleh calon nasabah. Adapun dokumen atau surat perjanjian itu ada 2, satu disimpan oleh calon nasabah, dan 1 disimpan oleh team Moladin.

Jika semua sudah selesai, maka calon nasabah tinggal menunggu dana yang akan segera ditransfer oleh Moladin. Menariknya, dana tersebut akan ditransfer tidak lebih dari 3 hari setelah dokumen lengkap, sesuai dan sudah diproses.

Manfaat Dana Tunai Moladin

Gadai BPKB mobil

Salah satu manfaat Dana Tunai Moladin bias untuk modal usaha

Ada beberapa manfaat Dana Tunai Moladin yang bisa kamu manfaatkan, seperti:

Modal Bisnis

Jika kamu punya ide untuk membuka usaha atau bisnis tentu saja ingin segera direalisasikan. Nah, supaya ide kamu tidak usang maka bisa memanfaatkan gadai BPKB mobil di Dana Tunai Moladin.

Renovasi Rumah

Manfaat selanjutnya adalah, Dana Tunai Moladin juga bisa kamu pakai untuk renovasi rumah. Yup, kamu bisa menyesuaikan kebutuhan dana untuk merenovasi rumah dengan Dana Tunai Moladin hanya dengan jaminan BPKB mobil.

Biaya Pendidikan

Dana Tunai Moladin juga bisa dimanfaatkan untuk biaya pendidikan. Hanya dengan jaminan BPKB mobil, kamu bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang diinginkan dan meraih cita-cita di masa depan.

Upgrade Mobil

Sudah merasa bosan dan ingin ganti mobil? Dana Tunai Moladin bisa menjadi solusi. Kamu bisa trade-in atau tukar tambah mobil bekas dengan mobil yang diinginkan di Moladin. Itulah ulasan mengenai syarat, langkah-langkah, dan manfaat gadai BPKB mobil di Dana Tunai Moladin. Menarik bukan? Segera ajukan pinjaman di sini! Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika