Sabtu, April 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Incar Yang Terjangkau, Motor Listrik Pacific Terbaru Bisa Jadi Pilihan

by Ivan
Motor listrik Pacific terbaru hadir di IIMS 2024

Event tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung 15-25 Februari 2024 secara khusus membagi exhibitor motor dalam dua bagian yakni motor konvensional dan motor listrik.

Untuk motor listrik salah satu pesertanya ialah brand motor listrik Pacific Bike.

“IIMS tahun ini membawa berita baik dengan peningkatan jumlah eksibitor. Misalnya, di segmen roda dua, kami memiliki total 30 merek yang berpartisipasi. Total ada 30 merek, dengan 15 motor listrik dan 15 motor konvensional, yang menempati area luas di B3 dan C3 (JI Expo Kemayoran),” jelas Rudy, Project Manager IIMS 2024.

Pacific Bike di area motor listrik tampil dengan kekuatan penuh memboyong jajaran sepeda terbaru, sepeda listrik (e-bike) dan juga gebrakan di segmen motor listrik dengan beberapa line-up fresh.

Tidak cuma hadirkam motor listrik Pacific, ada juga sepeda dan sepeda listrik

Tidak cuma hadirkam motor listrik Pacific, ada juga sepeda dan sepeda listrik

Salah satu yang mencolok di booth Pacific Bike ialah motor listrik baru yang diberi label Exotic Sprinter Prime. Ini adalah motor listrik bergaya klasik modern dan desain bodi yang mirip dengan tampang Vespa Primavera

Baca juga  VinFast Hadir di IIMS 2024 Bawa Pesaing BYD Dolphin

Motor listrik ini dirancang sebagai komuter praktis untuk menunjang mobilitas di area perkotaan. Jantung Exotic Sprinter Prime disokong motor listrik berkapasitas 1.200 watt. Untuk baterai sendiri mampu menampung daya 60 volt 20,2 Ah.

Klaim pabrikannya, motor listrik ini mampu dipakai sejauh 55 km dalam kondisi baterai penuh. Dan untuk mendukung kebutuhan pengendaraan, motor listrik ini turut diperlengkapi 4 mode berkendara yakni ECO, Normal, Sport dan Reverse.

Kemampuan Angkut dan Fitur

Motor listrik Pacific sanggup mengangkut beban hingga 150 kg

Motor listrik Pacific sanggup mengangkut beban hingga 150 kg

Sebagai sebuah motor listrik, Exotic Sprinter Prime diklaim mampu dipakai untuk mengangkut beban hingga 150 kg. Artinya jika bobot pengendara mencapai 80 kg, maka bobot boncengan atau barang yang diangkut sebaiknya tidak lebih dari 70 kg, meski dimensinya cukupan

Motor listrik berbobot 88 kg ini punya dimensi panjang 1.760 mm, lebar 490 mm, dan tinggi 1.090 mm. Sementara panjang pijakan kakinya mencapai 270 mm. Berikit rincian fitur-fiturnya :

“Untuk harganya saat ini, Exotic Sprinter Prime kami jual Rp 9 jutaan off the road Jakarta,” ujar Adi Supriatna, External Relationship PT Roda Pasifik Mandiri (RPM) saat ditemui di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Baca juga  Spesifikasi Alva One XP Resmi Meluncur di IIMS 2024 Harga 38,5 Jutaan

Fitur-fitur tambahan lain ialah alarm alert, lock motor, find vehicle dan juga ada keyless Mode. Sementara untuk pilihan warnanya terdiri dari Mint Green, Graphite Gray, Lemonade Yellow, Olive Green, dan Garnet Red.

Bagi kalian yang berminat beli, bisa menebus harga on the road motor listrik ini berikut surat-surat lainnya dengan dikenakan skema tambahan biaya. Menariknya pada IIMS tahun ini , Pacific Bike turut mengumbar tiket masuk gratis pembelian produk seminimal Rp 1 juta dan kelipatannya.

Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika