by

Inden Avanza Veloz Terbaru Dibuka, Cukup Bayar Segini!

Toyota memang belum membuka keran inden Avanza Veloz terbaru secara resmi. Wajar, karena produknya belum dirilis. 

Hanya saja beberapa sales mendahului pemegang merek, dengan sudah membuka keran pemesanan untuk LMPV terbaru tersebut. Bahkan mereka menjanjikan estimasi pengiriman unit mobil ke rumah sekitar November hingga Desember 2021.

“Secara resmi belum diumumkan, tapi jika mau pre order, kami sudah bisa terima,” kata salah satu wiraniaga Toyota di bilangan Jakarta Barat.

Tidak sulit, untuk inden Avanza Veloz anyar. Caranya cukup bayar booking fee sebesar Rp 10 juta. Maka kamu langsung didahulukan untuk menerima mobil, bila nanti peluncuran resminya sudah dilakukan.

Walau demikian, belum semua sales mau menerima pemesanan Avanza baru. Sebut saja salah satu sales di area Tangerang yang saat ini masih menolak ketika konsumen mau melakukan inden untuk mobil LMPV tersebut.

“Kalau launching Toyota Avanza Veloz terbaru infonya November atau Desember 2021. Memang sudah ada beberapa konsumen saya yang mau inden, tapi ya belum bisa,” jelas Putri, salah satu Wiraniaga diler Toyota di kawasan Tangerang saat dihubungi Moladin pada Rabu (20/10/2021).

Baca juga  5 Masalah Toyota Vios Bekas yang Kamu Harus Tahu

Sekilas Avanza Veloz 2022

inden avanza veloz
Interior Avanza Veloz terbaru lebih mewah dengan ilum

Pembukaan inden Avanza Veloz terbaru ini tidak lepas dari bocoran sosoknya di berbagai media sosial. Desain baru LMPV tersebut terlihat jauh lebih segar dan elegan dibanding model lama. Oleh karenanya, banyak konsumen yang tertarik meminang.

Ubahannya signifikan, bagian bumper depan sudah mengusung grill yang lebar dengan motif lubang seperti rumah tawon dengan logo Toyota di tengahnya. Sekilas tampilannya mirip Toyota Raize.

Pada bagian belakang desain Veloz anyar terlihat simpel, hanya bermain desain lampu belakang yang menjulur dari samping kanan yang menyambung ke bagian kiri dengan logo Toyota di bagian tengah serta emblem Veloz di bawahnya. Sementara itu, pada bagian interior desain yang diusung terlihat berbeda jauh dengan Veloz sebelumnya, lebih modern.

Berbicara fitur, rumornya Avanza Veloz terbaru sudah mengusung teknologi Toyota Saftey Sense (TSS). Dimana salah satu keunggulan TSS adalah dilengkapi fitur adaptive cruise control seperti halnya di Toyota Raize. Fitur ini memungkinkan mobil melaju mengikuti kecepatan kendaraan di depan. Jadi pengemudi tidak perlu menginjak gas dan rem, hanya saja ini berlaku pada kondisi tertentu seperti jalan bebas hambatan.

Baca juga  Harga Mobil Toyota Setelah PPnBM 0 Persen, Turun Rp 65 Juta!

TSS pada intinya adalah fitur keselamatan dan kenyamanan berkendara. Jadi bukan cuma cruise control, tapi juga memiliki Pedal Misoperation Control, Rear Cross Traffic Alert, dan Blind Spot Monitoring. Ditambah lagi Pre-collision System, Front Departure Alert, serta Lane Departure Assist with Steering Assist.

Moladiners, itulah ulasan mengenai inden Avanza Veloz. Untuk informasi otomotif menarik lainnya, pantau terus Moladin.com.

Terbaru