oleh

Ini Pemilik MG HS Liverpool Pertama di Indonesia

Andrew Lukinto sebagai pemilik MG HS Liverpool yang pertama di Indonesia, akhirnya menerima unit secara langsung. Penyerahan mobil tersebut dilakukan di Trans Studio Mall, beberapa waktu lalu.

Buat kamu yang belum tahu, MG HS edisi Liverpool merupakan produk edisi spesial di Asia. Mobil ini merupakan hasil kerja bareng dua brand Inggris yaitu MG dan Liverpool.

Salah satu keistimewaannya, pemilik MG HS Liverpool akan merasa bangga karena jumlah produk yang terbatas cuma 100 unit. Kemudian masing-masing pemilik akan memiliki certificate of ownership yang berisi nomor urut, serta jersey original Liverpool.

Kemudian kalau melihat dari tampilan, MG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition ini dilengkapi dengan emblem Liverpool FC yang menghiasi sisi depan, belakang, serta samping. Kemudian masuk ke interior, emblem ini hadir di konsol tengah. Tidak ketinggalan ada bordir sosok burung legendaris, Liverbird di karpet lantai.

“Selain karena saya adalah seorang penggemar Liverpool FC, alasan lain saya memutuskan untuk meminang mobil MG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition adalah karena saya begitu mengagumi performa mobil ini yang luar biasa, fitur yang lengkap dan canggih, desain interior dan eksteriornya yang memukau, serta harga yang kompetitif,” kata Andrew selaku pemilik MG HS Liverpool pertama di Tanah Air.

Baca juga  Periksa Mobil MG Gratis Sepanjang Akhir Tahun 2021

Terkait harga, MG HS edisi Liverpool ini dijual Rp 494,8 juta (TR Jakarta). Lebih mahal sekitar Rp 25 jutaan dibanding MG HS i-Smart selaku varian tertinggi, sekaligus yang jadi basisnya.

Spesifikasi MG HS i-Smart Liverpool FC

pemilik mg hs liverpool 001
MG HS Liverpool diproduksi terbatas dan memiliki emblem klub sepakbola Liverpool

Lalu dari sisi performa mobil, apa saja yang akan dimiliki pemilik MG HS Liverpool? Sesuai dengan yang disebutkan di atas, basis produk ini adalah MG HS i-Smart. Dengan begitu banyak teknologi pintar terbenam.

Implementasi teknologi cerdasnya meliputi Smart Drive, Smart Command, Smart Check, dan Smart Connect memungkinkan penggunanya untuk selalu terhubung dengan kendaraannya setiap saat. Pengemudi akan semakin dimudahkan dalam berkendara, navigasi rute, serta mengontrol kondisi kendaraan hanya dengan satu sentuhan jari lewat aplikasi MG i-SMART pada ponsel.

MG HS i-SMART juga diperkuat dengan MG Pilot, yaitu kesatuan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang menjadikannya mobil dengan teknologi otonom. Istimewa bukan?

Bicara performa, MG HS merupakan SUV istimewa yang pakai mesin 1.500 cc turbo. Jantung mekanis itu bisa melontarkan torsi puncak 250 Nm pada 1.700 – 4.400 rpm dan tenaga maksimal 162 PS pada 5.600 rpm. Padanannya adalah Twin Clutch Sportronic Transmission (TST) 7-percepatan.

Baca juga  Bocor Sosok MG HS i-Smart, Secanggih Wuling Almaz RS?

Setelah mengetahui secara lengkap tentang mobil ini, apakah kamu tertarik jadi pemilik MG HS Liverpool? Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin.

Terbaru