oleh

Layanan Aftersales Mitsubishi Semakin Kuat Via Online

Kini zamannya serba online, oleh karenanya layanan aftersales Mitsubishi juga terus mengarah ke sana. Salah satunya, lewat aplikasi My Mitsubishi Motors ID di smartphone.

Aplikasi tersebut mampu membuat konsumen mengakses berbagai fasilitas, mulai dari service booking, 24 jam bengkel siaga, sparepart, hingga promo. Buat yang baru membeli mobil Mitsubishi, dapat pula melacak pemesanan kendaraan dan aktivasi garansi lewat My Mitsubishi Motors ID.

Jadi buat para pemilik Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, dan pemilik mobil Mitsubishi lain silakan unduh aplikasi tersebut. Bisa digunakan di smartphone Android dan iOS.

“Terkait dengan penggunaan My Mitusbishi Motos ID, sejauh ini tingkat penggunaan aplikasi dari data kami terus mengalami peningkatan baik dari sisi instalasi dari apps maupun penggunaan kustomer. Ini inline dengan kebutuhan kustomer di mana digitalisasi jadi prioritas utama terutama di masa pandemi,” kata DGH After Sales & CS Operation Group Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Ronald Reagan dalam diskusi virtual bersama wartawan beberapa waktu lalu.

Baca juga  Cek 5 Fitur Unggulan Mitsubishi Outlander PHEV

Menurut dia, penyebab meningkatnya penggunaan layanan aftersales Mitsubishi via online juga diakibatkan oleh berbagai promo yang diberikan. Misalnya untuk service booking mobil lewat aplikasi My Mitsubishi Motors ID, konsumen bakal dapat banyak keuntungan.

“Ini yang mendasari mengapa penggunaan aplikasi My Mitsubishi Motors ID terus mengalami peningkatan,” beber Reagan.

Promo Mitsubishi di September 2021

layanan aftersales mitsubsihi september 2021
September Service Ceria merupakan salah satu program aftersales untuk konsumen yang sayang untuk dilewatkan

Lalu untuk meningkatkan ketertarikan konsumen pada layanan aftersales Mitsubishi, dihadirkan banyak kampanye berbeda tiap bulan. Khusus September 2021 ada September Sevice Ceria mengedukasi penggunaan oli genuine mitsubishi, battery dan ban dari dealer resmi.

“Setiap kustomer yang ikut campaign ini mereka dapat gratis 1 liter oli. Diskon 10 persen aki mobil dan diskon 30 persen untuk ban. Selain itu konsumen dapat suvenir menarik,” jelas Head of After Sales Marketing & Promotion Section After Sales Division MMKSI, Tegar Ardisura Raharja.

Kampanye selanjutnya adalah terkait perbaikan body mobil Mitsubishi. Sekarang pabrikan berlogo tiga berlian memiliki 20 dealer body dan cat yang tersebar di beberapa wilayah.

Baca juga  Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 Sudah Bisa Dipesan

Fasilitas body repair di bengkel Mitsubishi pun memadai untuk berbagai mcam kerusakan. Ada spray booth, preparation booth, mixing room, hingga final check room.

Menariknya selama masa pandemi, kustomer yang melakukan perbaikan body dan cat di bengkel Mitsubishi akan mendapatkan benefit disinfektan fogging secara gratis. “Program ini akan berlaku di semua delaer body dan cat Mitsubishi,” beber Tegar.

Terakhir yang tidak kalah menarik, layanan aftersales Mitsubishi ditingkatkan tiap tahun melalui program skill contest. Pandemi membuat kegiatan ini dilakukan secara online yang dimulai 1 September 2021 hingga Januari 2022.

“Kami juga memberikan peningkatan kualitas SDM yang ada di dealer kami. Upaya yang kami lakukan adalah melalui program tahunan after sales skill contest,” jelas Tegar.

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru