Thursday, October 6, 2022

Masuk Musim Hujan, Servis Mobil Mitsubishi Diskon 20 Persen!

by Baghendra Lodra
servis mobil mitsubishi - bengkel resmi

Servis Mobil Mitsubishi khusus September 2022, akan mendapat potongan harga maksimal 20 persen. Itu merupakan penawaran dari pabrikan tiga berlian untuk konsumen Tanah Air, berlangsung hingga 30 September mendatang.

Program September Service Ceria ini terbagi dalam dua hal: paket servis dan penawaran khusus. Dalam paket servis baik itu mesin, interior, hingga perawatan bodi, semuanya mendapat diskon 20 persen. Berikut detailnya yang berlaku untuk paket servis mobil Mitsubishi:

No

Paket Servis 

Model

Diskon

1

Engine Treatment, terdiri dari:

  • Engine oil
  • Filter Oil
  • Element Air Cleaner

All Model

(PC & LCV)

Diskon 20%

2

Safety Package, terdiri dari:

  • Brake pad
  • Super brake cleaner
  • WWF & SPR Oil REMV

All Model

(PC & LCV)

3

Cabin Treatment, terdiri dari:

  • Evaporator Cleaner
  • Air Refresher Assy
  • Antibacterial Air Freshner

All Model

(PC & LCV)

4

Coating Package

  • Relafull Guard
  • Fabric Coating
  • Quick Window Coating
  • Water Repellent

All Model

(PC & LCV)

 

Istimewanya lagi, paket servis mobil Mitsubishi diskon 20 persen selama Septemebr 2022 ini berlaku untuk semua jenis kendaraan. Jadi mau itu mobil kamu Xpander, Pajero Sport, hingga Triton sekali pun, mendapat potongan harga yang serupa.

Baca juga  Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 Rilis 16 Februari

moladin tampil baru blog banner

Penawaran Khusus untuk September 2022, Ada 24 HES Extended

servis mobil mitsubishi - 24 hours emergency service

Program layanan servis darurat 24 jam Mitsubishi bisa diperpanjang dengan bayar RP 300 ribu per tahun

Lalu untuk penawaran khusus, ada diskon buat pembelian oli, ban, dan aki mobil. Misalnya untuk pembelian ban Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport bisa beli satu dapat satu. Ini tentunya program yang sangat menarik, apalagi di musim hujan. Ban baru bisa memberikan traksi yang lebih baik saat meleati jalan yang tergenang air, sekaligus meningkatkan performa berkendara kala musim hujan.

“Pada periode September 2022, kali ini kami ingin memberikan program menarik dalam mendukung perawatan kendaraanya untuk para pengguna setia Mitsubishi. Melalui kampanye “September Service Ceria” ini,” kata Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki.

Tidak ketinggalan, ada pula penawaran khusus untuk Mitsubishi 24 Hours Emergency Service (HES) extended. Dengan mengikuti program ini, konsumen berhak mendapatkan kembali fasilitas darurat 24 jam baik itu towing, penggantian ban, jumpstart, hingga pengisian bahan bakar secara gratis selama jangka waktu 1 tahun setelah masa garansi kendaraan 3 tahun / 100.000 Km habis.

Baca juga  Ini Kelebihan Xpander Rockford Fosgate, Masih Layak Dibeli?

Cara mendapatkan program 24 HES extended, cukup dengan membayar Rp 300 ribu per tahun. Khusus September, ada potongan harga dari Mitsubsihi, jadi cuma bayar Rp 250 ribu.

Kemudian konsumen juga bisa mendapatkan 24 HES extended melalui paket bundling Extended Smart Package (2x, 4x, atau 6x). Di mana layanan 24 HES sudah termasuk di dalamnya.

“Melalui program 24 Hours Emergency Service Extended, kami ingin memberikan jaminan rasa tenang, dan rasa aman yang lebih kepada pengguna Mitsubishi Motors yang telah melampaui masa garansi kendaraan mereka,” kata Eiichiro.

Itulah tadi bahasan promo servis mobil Mitsubishi sepanjang September 2022, serta berbagai program aftersales-nya. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin.

banner bawah

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika