by

Program Spesial Isuzu Jelang Lebaran 2021

Astra Isuzu turut menghadirkan program menarik untuk konsumen jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Program spesial Isuzu ini meliputi beberapa aspek untuk perawatan mobil konsumen.

Semangat berbagi di bulan Ramadan tahun ini, kembali dimanfaatkan oleh Astra Isuzu dengan menghadirkan beberapa layanan kepuasan terhadap konsumen. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen setianya.

Pada tahun ini, program spesial Isuzu dengan tajuk ‘Pahala Ramadan’ terdiri dari beberapa agenda seperti salah satunya adalah promo hemat Astra Isuzu. Dalam program spesial ini, konsumen bisa memanfaatkan beberapa layanan untuk perawatan kendaraan mereka.

Program spesial Isuzu tersebut berlaku mulai dari 12 April sampai 15 Mei 2021. Konsumen yang bisa memanfaatkan layanan ini adalah untuk mereka yang berada di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

“Program spesial ini kami berikan untuk menyambut bulan Ramadan dan lebaran di tahun ini. Beragam program menarik telah kami inisiasi sejak awal pandemi tahun lalu. Diharapkan melalui program ini dapat memperkuat hubungan baik dengan pelanggan dan tentunya membantu meningkatkan bisnis pelanggan,” ujar Heri Wasesa, After Sales Service Division Head Astra Isuzu, melalui keterangan resminya.

Baca juga  Isuzu Panther Berhenti Produksi di Usia 30 Tahun

Adapun program spesial Isuzu yang ditawarkan untuk konsumen melalui ‘Pahala Ramadan’ antara lain adalah paket overhaul Astra Isuzu, program oli murah,  program perawatan berkala hemat, program perawatan ringan.

Rincian Promo Isuzu untuk Lebaran

program spesial Isuzu
Program Isuzu meliputi beberapa keuntungan

Konsumen bisa memanfaatkan layanan Program spesial Isuzu jelang lebaran ini untuk mendapatkan potongan harga, serta berbagai bonus lainnya. Berikut rincian program spesial Isuzu yang bisa dimanfaatkan oleh setiap konsumen Isuzu di Tanah Air:

Paket Overhaul Astra Isuzu

Paket Overhaul ini berupa pemberian Diskon Jasa 40%* , Sparepart 7,5%* dan Bahan 20%*. Program ini berlaku sepanjang 12 April sampai 15 Mei 2021 di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Isuzu.

Program overhaul ini berlaku untuk tipe unit Isuzu Traga, Isuzu ELF, Isuzu GIGA, Isuzu Panther, Isuzu mu-X dan Isuzu D-Max dengan perbaikan meliputi overhaul brake, overhaul clutch, overhaul top engine, overhaul engine dan overhaul transmisi.

Program Oli Murah

Program ini merupakan paket hemat bundling oli mesin dan biaya jasa penggantian dan berlaku untuk daerah Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Program ini berlaku untuk tipe Isuzu Panther, Isuzu Traga, Isuzu ELF dan Isuzu GIGA. Program oli ini kami berikan secara berkala untuk sebagai salah satu bentuk rasa empati kami kepada pelanggan yang bisnisnya terdampak pandemi Covid-19.

Baca juga  Benarkah Mudik Dilarang Pada 2021? Ini Aturannya

Program Perawatan Berkala Hemat

Program penggantian oli mesin dengan  penambahan bundling berupa diskon untuk pekerjaan Periodical Maintenance 10.000 Km, kelipatan 20.000 Km & kelipatan 40.000 Km. Program ini berlaku khusus di Jawa Barat dan berlaku untuk Isuzu Panther, Isuzu Traga dan Isuzu ELF.

Program Perawatan Ringan

Program ini merupakan program paket perawatan kendaraan yang mencakup pekerjaan Tune Up penggantian Oli Murah. Program ini berlaku untuk tipe Isuzu ELF dan Isuzu Panther, khusus untuk area Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

Terkait jaringan Isuzu di Indonesia, berikut rincian bengkel dan lokasi yang menyediakan layanan spare part:

  • 51 Outlet di seluruh Indonesia dengan 358 mekanik tersertifikasi Isuzu Indonesia
  • 5 Outlet After Sales Point (Jawa Timur-Blitar dan Lumajang, Kalimantan Selatan-Tanah Bumbu, Sumatera Utara-Labuhan Batu, Sumatera Barat-Solok)
  • 600 Part Network dengan ribuan jaringan distribusinya yang tersebar di 355 kota seluruh Indonesia
  • Channel pembelian sparepart melalui e-commerce com dengan toko resmi Astra Isuzu
  • 72 unit Bengkel Isuzu Berjalan Mobil & 5 unit Bengkel Isuzu Berjalan Motor
  • Untuk mempermudah Booking Service/Bengkel Isuzu Berjalan dan Part dapat menghubungi Layanan Mobile Service Command Center Astra Isuzu melalui Whatsapp di nomor 0812-9737-1035
  • Field Advisor yang siap 24 jam dihubungi untuk membantu keluhan kendaraan Isuzu Anda
Baca juga  Isuzu MU-X Terbaru Meluncur, Fortuner & Pajero Waspada!

Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Terbaru