Jumat, April 26, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Venom Gear Studio Edisi Natal dan Tahun Baru 2021

by Tigor Sihombing
Venom Audio Indonesia

Venom Audio Indonesia, salah satu perusahaan car audio merilis produk Venom Gear Studio terbaru. Hal ini dilakukan untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2021.

Saat mengumumkan produk terbaru, Venom Audio Indonesia melakukan live broadcast pada platform Instagram dan Tokopedia hari ini Jumat (10/12/2021). Event tersebut bertajuk “Explore Venom” di mana dalam  kesempatan ini, Venom ingin menjalin silaturahmi dengan rekan media otomotif dan memperkenalkan rentetan produk terbaru mereka.

“Spesial edisi natal, kami akan membahas mengenai produk terbaru dari line-up Venom Gear Series yaitu Venom Gear Studio Black Edition dan Venom Gear Studio Mini,” kata Darius, PR Venom Indonesia.

Venom Audio Indonesia juga merilis aplikasi terbaru bernama Vgear yang dapat mempermudah penggunaan Venom Gear Studio. Aplikasi ini dapat membantu menyetel VGS, merubah nama dari speaker, melakukan grouping hingga 100 speaker, mengontrol sumber (sourcing
control), equalizer adjustment, dan independent volume.

Aplikasi ini dapat diunduh pada playstore, aplikasi Vgear tentunya akan segera hadir pada appstore dan saat ini sedang dalam tahap pengembangan.

Baca juga  Mengenal Jenis-jenis Subwoofer Mobil, Pasanglah Sesuai Kebutuhan

Deretan Produk Venom Terbaru

Venom Audio Indonesia

Venom Gear Studio Black Edition memiliki banyak fitur kelebihan.

Bicara harga, Venom memasarkan speaker Gear Studio Black Edition (VGS) dengan harga Rp 2,35 juta. Model ini memiliki beragam fitur menarik dan berdimensi 167.5 x 123.5 x 121.5 mm (lebar x panjang x tinggi).

Ada pun beberapa kelebihan VGS ini adalah dapat dihubungkan sampai 100 speaker, bisa beralih fungsi jadi power bank. “Selain itu unit ini memiliki jangkauan 50-200ft, dilengkapi BT V5.0, resonator ganda, tahan air rating IPX5, desain tahan lama dan tahan benturan, serta garansi hingga 12 bulan,” tambah Darius.

Sedangkan produk lainnya ada Venom Gear Studio Mini yang dipasarkan dengan harga Rp 1,58 juta. Unit ini memiliki dimensi panjang 140 mm, lebar 76 mm, dan tinggi, 74 mm.

Fitur yang dimiliki VGS Mini adalah bisa memutar musik hingga 12 jam, dilengkapi nirkabel BT 5.0, tahan air dengan rating IPX5, jangkauan koneksi hingga 80ft, dan memiliki bass kuat dengan 2 speaker.

Baca juga  5 Head Unit Mobil Terbaik 2023, Ada Basis Android!

“Singkatnya, kedua produk ini sudah dilengkapi dengan desain terbaru, suara premium berkualitas tinggi, dan fitur TWS (True Wireless Stereo) yang unik sehingga memungkinkan pengguna untuk dapat menyambungkan 100 speaker di waktu yang bersamaan,” beber Darius.

Darius mengatakan produk speaker terbarunya ini sangat sesuai untuk dijadikan sebagai kado Natal terindah bagi orang tersayang.

Seluruh produk Venom Audio Indonesia dapat dengan mudah diperoleh melalui aplikasi e-commerce terpercaya di Indonesia. Produk dari Venom juga sudah dipercaya terjual pada beberapa negara Asia, seperti Singapura, Thailand, Malaysia, Vietnam, Taiwan, Hongkong, China dan Jepang.

Demikian ulasan terkait Venom Audio Indonesia yang merilis dua buah speaker portable terbaru. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika