by

BMW On Tour, Pameran Mobil Mewah di Masa Pandemi

Pameran otomotif bertajuk BMW On Tour terselenggara di beberapa kota besar mulai 17 Oktober hingga 29 November 2020. Selama enam minggu berturut-turut, pabrikan asal Jerman ini memberi kesempatan untuk pengunjung melihat dan mencoba langsung berbagai lini produk BMW.

Kendaraan yang bakal dipamerkan di pameran bertajuk BMW On Tour tersebut tidaklah main-main. Ada SUV flagship BMW X7, hingga mobil listrik BMW i3s dan BMW i8 Roadster.

Hal menarik lain dari BMW On Tour, pengunjung bisa mengikuti program Drive to Change alias menukar kendaraan lama dengan mobil BMW terbaru. Kemudian nilai yang ditaksir dari kendaraan lama tersebut akan menjadi uang muka untuk beli mobil baru. Ada pula berbagai keuntungan lain yang diperoleh pengunjung seperti voucher bensin hingga Rp 10 juta dan garansi kendaraan tambahan 1 tahun sehingga total menjadi 4 tahun.

Program lain di BMW On Tour adalah Boss is Back. Pengunjung bakal mendapat subsidi uang muka, libur bayar selama 6 bulan, subsidi bunga, dan lain-lain.

Baca juga  PPnBM Nol Persen, Mobil BMW Rakitan Lokal Turun Harga?

“Salah satu penawaran menarik di BMW On Tour adalah kemudahan untuk memiliki kendaraan impian seperti Drive to Change untuk BMW Seri 3 dan 5, serta Boss is Back untuk BMW X5,” kata Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania.

Dia menambahkan, kehadiran pameran mobil mewah BMW ini diharapkan bisa meningkatkan gairah di pasar otomotif Indonesia.

7 Dealer Bakal Gelar BMW On Tour

bmw on tour
BMW i3s merupakan mobil listrik yang bisa dijajal selama pameran.

BMW On Tour sendiri bukan dilaksanakan di mal atau pusat perbelanjaan, melainkan di 7 dealer resmi BMW. Soal kenyamanan, tidak perlu khawatir. Semua diler resmi BMW Indonesia telah dilengkapi dengan standar tertinggi untuk protokol kesehatan, sanitasi dan kebersihan.

Di samping itu, selama acara berlangsung, semua area akan disanitasi secara terjadwal, dan semua tenaga penjual akan mengikuti protokol kesehatan sesuai standar. Kegiatan akan berjalan setiap Sabtu dan Minggu selama 7 minggu, mulai 17 Oktober hingga 29 November 2020.

Jika kamu tertarik datang, berikut jadwal BMW On Tour:

  • BMW Astra Serpong (17-18 Oktober 2020 & 7-8 November 2020)
  • BMW Artha Motor Lestari Thamrin (23-24 Oktober 2020)
  • BMW Tunas Hayam Wuruk (31 Oktober – 1 November 2020)
  • BMW Eurokars Kebon Jeruk (6-7 November 2020)
  • BMW Tunas Tebet (14-15 November 2020)
  • BMW Astra Surabaya (21-22 November 2020)
  • BMW Tunas Bandung (28-29 November 2020)
Baca juga  3 Mobil Sport Mewah di Panggung BIMS 2021

“Kegiatan BMW On Tour dilaksanakan dengan mematuhi peraturan di masa PSBB transisi. Mulai dari ruangan diler, unit display di dalam showroom, hingga unit test-drive akan mendapatkan treatment sanitasi yang ketat,” kata Vice President of Sales BMW Group Indonesia, Bayu Riyanto.

Rangkaian unit test drive di BMW On Tour terdiri dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, hingga BMW Seri 7 selaku mobil mewah flagship. Ada pula berbagai varian model BMW X seperti BMW X1, BMW X3, BMW X5, hingga BMW X7. Tidak ketinggalan kendaraan listrik seperti i3S dan i8 Roadster.

Lalu untuk kendaraan yang dipamerkan di setiap diler juga sangat istimewa. Ada berbagai mobil yang dijual terbatas seperti BMW 840i Gran Coupé dan Coupé, juga BMW Z4 sDrive30i M Sport.

Buat kamu yang ingin tahu informasi lengkap soal dunia otomotif, bisa pantau terus Moladin.

Terbaru