by

Indonesia Modification Expo 2021 Digelar Virtual

Indonesia Modification Expo yang menjadi pameran modifikasi mobil terbesar diTanah Air, kembali dilangsungkan di tengah masa pandemi. Penyelenggara tetap berkomitmen untuk menyuguhkan event modifikasi sebagai pemuas kebutuhan bagi mereka yang haus dengan dunia aftermarket dan modifikasi di Indonesia.

Sama seperti tahun sebelumnya, pada tahun ini Indonesia Modification Expo kembali digelar dengan format virtual. Hal ini juga mengacu pada peraturan pemerintah di mana untuk event dengan skala besar yang mengumpulkan banyak orang belum bisa terlaksana demi memutus rantai penyebara covid-19.

Sebelum menggelar puncak acara yang dilaksanakan pada 2 Oktober 2021, Indonesia Modification Expo juga akan menghadirkan rangkaian road to IMX 2021 di beberapa kota. Saat konferensi persnya yang dilakukan secara virtual, Andre Mulyadi, Founder National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) menjelaskan perihal rangkaian kegiatan tersebut.

“Jadi puncaknya itu tetap kami laksanakan secara online pada 2 Oktober 2021. Namun, sebelum acara puncaknya kita juga akan menggelar rangkaian road to yang akan diselenggarakan di beberapa kota seperti di Bali, Makassar dan Pekanbaru,” ujar Andre Mulyadi, dalam konferensi persnya, Rabu (24/2/2021).

Penyelenggaraan event secara virtual ini juga tetap dipertahankan karena pada dasarnya IMX menjadi promotor pertama yang menggelar event secara virtual di Indonesia.

“Kami menyadari bahwa pandemi tampaknya belum akan benar-benar hilang saat ini,  berbekal pengalaman penyelenggaraan IMX 2020 Virtual tahun lalu, kami akan yang paling pertama melalukan terobosan, mempertahankan tren yang baik, serta menambah beberapa bagian yang dirasa kurang, oleh karena itu dengan berbagai pertimbangan kami segera memutuskan penyelenggaraan IMX 2021 dilakukan dengan konsep All Virtual. IMX 2021 bakal dikemas penuh terobosan dengan lebih menarik dan tentunya menyajikan Giveaway dan Supergiveaway di setiap kota,” tambah Andre Mulyadi.

Program TOP 50 Carwalk

Indonesia Modification Expo 2021
IMX juga menghadirkan program unggulan untuk pecinta modifikasi Indonesia

Selain dikemas secara virtual, Indonesia Modification Expo 2021 juga akan menghadirkan program baru. Salah satunya adaah program Tp 50 Carwalk yang merupakan kumpulan modifikasi terbaik yang sudah dipilih oleh Tim Juri.

Bukan hanya itu, nantinya ke-50 mobil modifikasi yang terpilih untuk Carwalk ini juga bisa dapat dinikmati oleh pengunjung melalui layanan 360 degree. Selain itu, setiap acara yang disuguhkan dalam pameran IMX ini akan dikemas dengan konsep virtual stage sebagai main attraction.

Gelaran IMX 2021 juga tetap menghadirkan Digital Market di mana pada program ini penyelenggara menghadirkan produk-produk aftermarket dengan harga yang kompetitif dan siap memanjakan para penggemar modifikasi di Indonesia.

Untuk penggemar modifikasi yang ingin menyaksikan kegiatan ini, mereka harus menyiapkan dana sebesar Rp 25 ribu sampai Rp 150 ribu untuk tiket masuk. Nantinya, para pengunjung virtual ini juga berkesempatan untuk memenangkan satu unit mobil sebagai giveaway dari IMX 2021.

Untuk update informasi otomotif terbaru, silakan pantau terus moladin.com

Terbaru