by

MG Care Siaga, Periksa Mobil Gratis Selama Lebaran

Brand mobil asal Inggris, MG menghadirkan program MG Care Siaga selama 6-31 Mei 2021. Kegiatan ini memastikan seluruh bengkel mobil MG tetap buka, termasuk saat hari libur lebaran.

“Lebaran tahun ini, MG memahami bahwa konsumennya harus tetap di rumah saja, namun bukan berarti kendaraannya tidak dirawat. MG ingin membuktikan komitmennya untuk selalu siaga memenuhi kebutuhan konsumen dalam merawat mobil MG-nya agar tetap prima,” kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

Dengan demikian, pemilik mobil MG tidak perlu khawatir ketika ingin datang ke bengkel sepanjang momen lebaran. Ada pula promo berupa pemeriksaan kendaraan secara gratis untuk 34 titik, seperti filter oli, filter udara, kinerja rem, kondisi ban, dan lain-lain.

Program MG Care Siaga ini berlaku untuk semua mobil MG yang dijual di Indonesia. Sampai sekarang ada dua produk yaitu MG ZS dan HS.

Bengkel MG di Tanah Air tersebar di 14 titik dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, hingga Manado. Setiap konsumen pun berkesempatan untuk mendapatkan exclusive merchandise saat melakukan pemeriksaan umum pada mobil MG-nya, selama persediaan masih ada.

Baca juga  Dealer MG Motor Kini Hadir di Kota Makassar

MG juga memiliki berbagai program lain, seperti MG Call Centre yang selalu siaga untuk dihubungi 24/7 di nomor 0800-1-880-990. Tersedia pula layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car.

Promo Pembelian Mobil MG ZS dan HS di Momen Lebaran

mg care siaga
MG ZS harganya lebih murah dibanding MG HS

Selain MG Care Siaga, merek mobil Inggris yang kini berada di bawah payung raksasa otomotif Cina, SAIC ini juga memiliki promo pembelian menarik untuk calon konsumen. Buat kamu yang mau beli mobil MG ZS atau MG HS, bisa dapatkan bonus dari program MG UpGreat Deal sepanjang Mei 2021.

Keuntungan dari MG UpGreat Deal, kamu bisa memberoleh gratis biaya perawatan mobil MG hingga 100.000 Km atau 5 tahun, termasuk jasa dan suku cadang. Ada pula garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer.

Tidak cuma itu, ada pula penawaran menarik berupa bunga 0 persen selama tiga tahun untuk kamu yang mau meminang MG ZS atau HS. Ditambah lagi voucher Thule senilai Rp 2 juta.

Buat kamu yang belum tahu soal produk MG ZS dan HS, kami akan kasih info tambahan. Keduanya sebenarnya sama-sama produk di segmen SUV. Hanya saja ZS masuk ke kelas entry level. Sementara HS bisa dikatakan ada di level premium.

Baca juga  Program Spesial Isuzu Jelang Lebaran 2021

Oleh karenanya harga MG HS pun lebih mahal, mulai Rp 375,8 juta. Salah satu alasan banderolnya tinggi karena pakai mesin 1.500 cc turbo, punya fitur keselamatan lebih lengkap dan dimensi lebih bongsor.

Beda dengan MG ZS yang mulai Rp 261,8 juta (OTR Jakarta) dan masuk kelas SUV ringkas. Mobil ini pakai mesin 1.500 cc tanpa turbo, serta fitur keselamatan dan kenyaman yang tidak selengkap MG HS.

Terbaru