by

Promo Mobil Baru di Virtual Daihatsu Festival, Bisa Trade-in

PT Astra Daihatsu Motor tebar promo mobil baru di virtual Daihatsu festival yang akan diadakan pada 25 September 2021 atau hari ini jam 10.00 sampai jam 11.00 siang.

Program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman, sekaligus menyediakan hiburan dalam menemani akhir pekan.

Pada program promo mobil baru di virtual Daihatsu festival, ada tawaran berbagai paket penjualan seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian tunai.

Menariknya, dalam acara tersebut juga ada fasilitas trade-in (tukar-tambah), dimana konsumen bisa menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu. Ditambah lagi ada benefit serupa dengan paket penjualan, ditambah ekstra benefit berupa voucher e-money, serta hadiah menarik lainnya. Istimewa bukan?

Nah, untuk mengikuti acara tersebut, konsumen dapat melakukan registrasi melalui laman resmi Daihatsu. Setelah melakukan registrasi, konsumen akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara tersebut.

Baca juga  11 Rekomendasi Mobil Paling Irit BBM di Indonesia

“Melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impian untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas kesehariannya dengan lebih aman dan nyaman, serta dapat menikmati akhir pekan lewat sharing inspiratif dari Daihatsu,” ujar Rudy Ardiman selaku Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Penjualan Daihatsu Terus Membaik

promo mobil baru di virtual Daihatsu festival
Ada promo juga untuk pembelian Granmax di virtual Daihatsu festival

Memasuki paruh kedua tahun 2021, saudara dekat dari Toyota ini kembali menorehkan capaian penjualan yang positif. Tercatat, sepanjang year to date (YTD) periode Januari – Juli 2021, total volume retail sales mencapai 77.402 unit, atau naik sebesar 30,2% dibandingkan periode yang sama tahun 2020.

Begitu juga dengan wholesales (dari pabrik ke diler) yang mengalami peningkatan sebesar 63,9% dibandingkan periode yang sama tahun lalu, dengan volume sebanyak 84.111 unit.

Secara total, hingga Juli 2021 penjualan ritel didukung oleh 3 top kontributor utama, seperti GranMax PU sebanyak 21.520 unit, atau berkontribusi 27,8% disusul Sigra 18.455 unit (23,8%) dan Terios 11.266 unit (14,6%). 

Sedangkan pada wholesales, penjualan juga didominasi oleh 3 model utama, yaitu Gran Max PU sebanyak 22.469 unit, yang berkontribusi sebesar 26,7% disusul Sigra 19.038 unit (22,6%) dan Ayla yang mencapai 10.920 unit (13,0%).

Baca juga  Avanza-Xenia Generasi Terbaru Bermesin Turbo atau Hybrid?

Hasil positif tersebut tentunya tak lepas dari dukungan pemerintah kepada industri otomotif melalui relaksasi PPnBM.

Selain itu, dukungan juga hadir dari kebijakan pemerintah yang tetap mengizinkan industri otomotif tetap beroperasi terbatas dengan protokol kesehatan yang ketat di tengah perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Jawa dan Bali.

Moladiners itulah ulsaan mengenai promo mobil baru di virtual Daihatsu festival yang salah satunya bisa trade-in. Untuk informasi otomotif menarik lainnya pantau terus Moladin.com.

Terbaru