by

Promo Suzuki XL7, Potongan TDP Diskon 30 Persen

Promo Suzuki XL7 saat ini sedang bergulir. Untuk kamu yang sedang berburu mobil baru dengan harga menarik, SUV keluaran Suzuki ini bisa jadi bahan pertimbangan.

Seperti kita ketahui, sejak diluncurkan awal tahun 2020 lalu, XL7  yang merupakan produk unggulan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaluhadir dengan balutan paket promo yang menarik.

Promo Suzuki XL7 menawarkan program khusus yang menarik bagi calon konsumen melalui pembiayaan Suzuki Finance Indonesia (SFI).

“Terus meningkatnya penjualan XL7 mendorong Suzuki bersama dengan SFI menghadirkan promo menarik bagi konsumen yang ingin memiliki XL7,” kata Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS.

Adapun promo mobil Suzuki yang sedang berlangsung saat ini ditujukan untuk XL7 semua tipe yakni Alpha, Beta, dan Zeta. Bekerja sama dengan Suzuki Finance Indonesia (SFI).

Pada promo ini konsumen akan mendapatkan potongan uang muka (DP) sebesar 10% dan TDP 30% rate turun sampai dengan 5%.

Selain mendapat potongan DP, konsumen juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp2.000.000 yang berlaku untuk semua TDP dan semua tenor.

Baca juga  5 Inspirasi Suzuki Ignis Modifikasi, Tampil Beda

Promo ini berlangsung dari tanggal 15–31 Oktober 2021 di seluruh wilayah Indonesia.

Menurut M. Ikbal, GM Sales & Marketing PT Suzuki Finance Indonesia, program promo merupakan kegiatan berkala yang dilakukan SFI untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen Suzuki.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih XL7. Kami akan terus berupaya menghadirkan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk memiliki mobil Suzuki idaman melalui berbagai program promosi yang selalu SFI hadirkan,” tambah M. Ikbal.

Bagi konsumen yang ingin lebih lanjut mengetahui program promosi ini bisa langsung kunjungi website resmi Suzuki Finance di www.sfi.co.id dan media sosial (Instagram dan Facebook) di @SuzukiFinanceIndonesia.

Spesifikasi Suzuki XL7

Promo Suzuki XL7
Suzuki XL7 2020

Sekilas info terkait spesifikasi Suzuki XL7. Dimana mobil ini mememiliki basis yang sama dengan Suzuki Ertiga, dengan panjangny 4.450 mm, lebar 1.775 mm dan tingginya 1.710 mm. 

Nah perbedaannya hanya ground clearancenya yang dibuat lebih tinggi mencapai 220 mm. 

Suzuki XL7 memakai mesin dengan kode K15B. Mesin ini merupakan mesin yang sama dengan yang digunakan pada Ertiga dan Suzuki Jimny. Kapasitas mesin ini mencapai 1.462 cc, 4 silinder, DOHC, VVT.

Baca juga  5 Perbedaan Suzuki Ignis Baru Vs Lama, Wajib Tahu

Tenaganya mencapai 103 hp dengan torsi 138 Nm. Transmisi yang ditawarkan ada dua, manual dan otomatis. Untuk transmisi manual memakai 5 percepatan.

Sedangkan untuk transmisi otomatis memakai model matik konvensional dengan 4 percepatan.

Suzuki XL7 memiliki fitur seperti foglamp di bagian depan, roof rail, lampu LED dengan DRL auto on, kamera mundur, wiper belakang, lampu rem belakang di bagian atas dan lampu belakang yang sudah LED.

Selain itu AC nya juga sudah digital, ada kamera mundur di kaca spion tengah untuk tipe Alpha, engine start stop, ventilasi AC untuk cupholder, headunit touch screen, koneksi Bluetooth dan aksen carbon pada dasbor.

Di bangku bagian depan, tengah dan belakang juga ada soket pengisian daya 12 volt. Ini menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Suzuki XL7 dalam menggoda calon konsumennya.

Mobil juga sudah mengusung sasis Heartect, hill hold control, dual airbag, EBD, rem ABS, electronic stability programe, sensor mundur serta kunci yang sudah immobilizer.

Baca juga  Penjualan Mobil Suzuki 2020 Ditopang Ambulans

Demikian ulsan terkait promo Suzuki XL7. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Terbaru