Toyota Gazoo Racing Indonesia Rilis Livery Terbaru dan Ekspansi Motorsport

by Tigor Sihombing
Toyota Gazoo Racing Indonesia rilis livery terbaru

Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) memulai musim balap di tahun 2024 dengan semangat yang membara, sekaligus memperkenalkan livery baru yang menghiasi seluruh armada mobil balapnya untuk tahun ini.

Salah satu model unggulan yang akan berkompetisi di panggung balap nasional adalah All New Agya GR Sport, yang telah diperkenalkan secara resmi di booth Toyota saat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Mobil balap ini tampil menawan dengan livery all-matte black terbaru yang merupakan karya dari GR. Ke depan seluruh mobil balap TGRI lainnya juga akan mengadopsi livery ini baik yang berkompetisi di ajang slalom, balap touring dan juga rally yang disokong Toyota GR Yaris.

Livery baru membawa semangat Pushing the Limit for the Better

Livery baru Toyota Gazoo Racing Indonesia bawa semangat Pushing the Limit for the Better

Lebih dari sekadar dekorasi, livery ini mengandung makna mendalam tentang kecepatan dan semangat Pushing the Limit for the Better atau untuk melampaui batas demi hasil yang lebih baik.

“Sentuhan pada beberapa aspek kendaraan balap menjanjikan performa yang lebih andal, memastikan kesiapan untuk bersaing penuh di musim ini,” ungkap Hiroyuki Oide, Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM), dalam acara tersebut.

Hiroyuki Oide, Direktur Pemasaran PT TAM

Hiroyuki Oide, Direktur Pemasaran PT TAM

Transformasi livery ini juga menandai debut All New Agya GR Sport yang akan mengikuti seluruh musim balap bersama para pembalap muda dari TGRI.

Baca juga  Bocoran 5 Mobil Hybrid Terbaru Tahun 2022 di Indonesia

Dengan prestasi gemilang yang diraih oleh mobil balap TGRI pada tahun sebelumnya, serta sejumlah perbaikan yang telah dilakukan, menjadi bekal konkret bahwa mobil balap tersebut layak diperhitungkan sebagai pesaing serius di arena balap.

Libatkan Diler di Ajang Balap

Toyota Gazoo Racing komitmen mengembangkan ekosistem balap di Tanah Air

Toyota Gazoo Racing Indonesia komitmen mengembangkan ekosistem balap di Tanah Air

Toyota Gazoo Racing (TGR) juga mengembangkan ekosistem balap di Indonesia dengan memperluas jangkauan aktivitasnya. PT TAM mengajak dealer resmi Toyota untuk terlibat aktif dalam mendukung pelanggan yang ingin terlibat dalam balap.

Sebut saja Kartikasari Motorsport, tim balap yang berasal dari dealer Toyota Kartika Sari Malang, yang telah berkompetisi dalam ajang slalom dan sprint rally nasional 2023 dengan menggunakan Agya GR Sport.

Tidak hanya itu, untuk merangkul lebih banyak pecinta motorsport, PT TAM akan menyelenggarakan TGR GT Cup yang lebih mudah diakses oleh masyarakat umum.

Geliat e-Motorsport akan dihadirkan ke berbagai dealer Toyota di seluruh Indonesia

Geliat e-Motorsport akan dihadirkan ke berbagai dealer Toyota di seluruh Indonesia

Selain itu, dengan e-Motorsport yang akan hadir di berbagai dealer Toyota di seluruh Indonesia, GR juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk terlibat langsung dalam balap virtual.

Baca juga  Harga Toyota GR Corolla di Indonesia, Tembus Rp 1 Miliar?

Dalam upaya memperluas ekosistem motorsport yang berkelanjutan, GR Garage di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara menjadi pusat komunitas GR.

Di sini, pengguna GR Family dapat melakukan modifikasi kendaraan mereka untuk meningkatkan tampilan dan performa. GR Garage juga menyediakan ruang kumpul bagi para penggemar balap dan mobil sport untuk berbagi minat mereka dalam dunia motorsport.

Toyota Gazoo Racing IndonesiaMelalui berbagai program seperti GR Tour dan GR Zone, PT TAM terus berupaya untuk menyebarkan semangat dan kegembiraan GR kepada masyarakat Indonesia.

Dengan menghadirkan GR model dan kesempatan untuk taxi drive bersama pembalap TGRI, mereka mengajak pengunjung pusat perbelanjaan dan para penggemar GR untuk merasakan langsung pengalaman balap yang mendebarkan.

Dengan langkah-langkah ini, Toyota Gazoo Racing Indonesia terus memperkuat kehadirannya dalam dunia motorsport, sambil membuka pintu bagi lebih banyak orang untuk menikmati pesona dan keseruan balap.

Demikian ulasan terkait Toyota Gazoo Racing Indonesia. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika