oleh

Toyota Gelar Velozenses di Kelapa Gading, Banyak Promo!

Toyota gelar Velozenses di Atrium Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) 3, Jakarta Utara. Event ini hadir selama empat hari mulai 23 – 26 Juni 2022. Dalam pameran ini, Toyota memamerkan berbagai teknologi termasuk Toyota Safety Sense (TSS) dan T-Intouch.

Tidak hanya itu, Toyota juga telah menyiapkan Veloz sebagai model yang mengakomodir berbagai teknologi, termasuk TSS dan T Intouch dalam satu paket, sehingga pengunjung dapat mencoba dan merasakan langsung manfaat dari teknologi-teknologi canggih Toyota tersebut.

Dalam keterangan resminya hari ini 24 Juni 2022, Toyota menjelaskan TSS merupakan teknologi keamanan aktif berbasis sensor dan radar dengan akurasi tinggi. Sementara T Intouch adalah teknologi mobil Toyota terbaru berbasis telematika yang mengoneksikan sistem pada mobil dengan aplikasi mTOYOTA untuk mengakses sebuah ekosistem yang menjawab dan memudahkan kebutuhan mobilitas sehari-hari pelanggan.

“Berbagai teknologi canggih seperti TSS dan T Intouch kami sematkan pada produk-produk Toyota untuk memberikan peace of mind kepada pelanggan ketika memiliki dan menggunakan kendaraan Toyota.”

“Melalui Velozenses, kami mengajak pelanggan untuk mencoba langsung keunggulan dari TSS dan T Intouch yang keduanya terdapat pada All New Veloz, sekaligus membuktikan kemudahan dan keandalannya dalam melindungi dan mendukung mobilitas pelanggan,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Baca juga  Toyota Kijang Innova Hybrid Meluncur Tahun Depan

Berbagai Simulator dan Promo Disiapkan untuk Pembeli Toyota Veloz

Toyota Gelar Velozenses
Pameran Velozenses di Kelapa Gading

Toyota gelar Velozenses di Kelapa Gading, sekaligus memberikan berbagai program promo dan hadiah yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Ada challenge QR Hunt untuk ikut serta dalam menaklukkan tantangan yang telah disiapkan di area Senses Simulator, Advanced Technology Center, T Intouch Experience, dan Photo Booth.

Menariknya, bagi pengunjung yang berhasil menaklukkan semua tantangan, berhak mendapatkan free coffee, merchandise menarik dan kesempatan memenangkan grand prize.

Lebih lanjut, bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung bagaimana teknologi TSS dan T Intouch bekerja secara aktual, tersedia fasilitas test drive yang dapat dinikmati.

Pengunjung juga dapat mencoba fitur Find My Car pada T Intouch, di mana pengunjung dapat dengan mudah menemukan posisi All New Veloz yang akan digunakan. Pada saat melakukan test drive, pengunjung berkesempatan untuk mencoba beragam fitur canggih pada All New Veloz, mulai dari Wireless Charger, All Round View Monitor, hingga Advanced Smartphone Connectivity.

Tidak berhenti di situ, tersedia juga berbagai program menguntungkan selama acara berlangsung. Seperti program pembelian melalui Toyota Official Store Solution (TOSS) yang dapat dilakukan dilakukan di lokasi maupun secara online, dimana special bagi 75 pembeli pertama berhak untuk mendapatkan cashback Rp 1,5 juta.

Baca juga  Auto2000 ICON, Layanan Dealer Berjalan Toyota

Selain itu, tersedia juga program pembelian yang memberikan benefit bagi 50 pembeli pertama yang juga telah menyelesaikan tantangan QR Hunt dan melakukan test drive, berupa cashback Rp 2,5 juta dan juga merchandise menarik.

Spesial bagi 30 pembeli pertama dengan metode apapun, akan langsung mendapatkan merchandise menarik. Sedangkan bagi pengunjung yang mem-posting aktivitas QR Hunt dan terpilih sebagai Best Post, berkesempatan untuk memenangkan satu (1) iPhone 13.

Dan, bagi pelanggan yang melakukan pembelian di dealer Toyota, juga akan memperoleh cashback Rp 1,5 juta khusus untuk 50 pembeli pertama, dengan ketentuan telah menyelesaikan tantangan QR Hunt dan menjalankan test drive.

“Acara Velozenses kami lengkapi dengan berbagai layanan di beberapa touch points berbeda, termasuk program yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memiliki All New Veloz, sebagai bagian dari Total Mobility Solution dalam rangka mewujudkan mobilitas yang lebih aman, mudah dan nyaman sejalan misi menghadirkan ever-better cars,” kata Anton.

Demikian ulasan terkait Toyota gelar Velozenses di Kepala Gading. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Baca juga  Ekspor Toyota Capai 72 Ribu Unit, Veloz Laris di Arab!

Terbaru