by

Yamaha Lexi 125 Prestige Silver Terbaru, Semakin Mewah!

Pabrikan garputala meluncurkan produk baru bernama Yamaha Lexi 125 Prestige Silver. Ini merupakan varian warna yang dihadirkan khusus untuk melengkapi Lexi S Version. Alhasil totalnya kini tersedia tiga pilihan warna untk konsumen: prestige silver, matte black, dan matte red.

“Peluncuran warna baru Prestige Silver yang kental dengan nuansa mewah dan elegan, merupakan upaya Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah terhadap Lexi 125 VVA S Version yang disesuaikan dengan perkembangan tren gaya hidup saat ini,” seperti diungkapkan Manager of Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Antonius Widiantoro seperti dikutip dari rilis resmi yang kami terima.

Seperti diucapkan Antonius, kelebihan Yamaha Lexi 125 Prestige Silver ada di aura mewah. Hal ini terlihat dari penggunaan kelir bodi silver yang membentang di sekujur tubuh, mulai dari sepatbor depan hingga bodi belakang.

Ada pula kombinasi warna emas yang membalut pelek. Ditambah lagi jok dual tone semakin meningkatkan aura premium di motor matic ini.

Ingin tahu detail dari Yamaha Lexi 125 Prestige Silver? Apa saja fitur-fitur yang dipunyanya? Bagaimana performa mesin motor Maxi Yamaha tersebut? Untuk jawabannya simak bahasan berikut:

Baca juga  Bawa Pulang Yamaha Mio Cuma Rp250 Ribu, Mau?

Fitur-Fitur Yamaha Lexi 125 Prestige Silver

Yamaha Lexi S Version
Yamaha Lexi S Version sudah dilengkapi keyless, suspensi tabung, hingga fitur SSS untuk menghemat BBM.

Lantaran basisnya adalah S Version, maka Lexi 125 Prestige Silver punya berbagai fitur modern selayaknya varian tertinggi. Sebut saja sistem pencahayaan LED di lampu depan yang hemat daya sekaligus mampu meningkatkan visibilitas berkendara pada malam hari. Hadir pula power charger untuk mengisi daya smarpthone selama perjalanan.

Buat menghalau maling, Yamaha juga memberi sistem keyless yang mengantikan anak kunci konvensional. Kini untuk mengaktifkan motor, kamu cukup simpan remote di saku, lalu tekan dan putar kenop pintarnya. Terakhir tekan tombol starter seperti biasa.

Keyless disebut bisa mencegah maling, karena di dalamnya tersemat fitur immobilizer. Jadi kenop pintar cuma bisa mendeteksi remote bawaan pabrik saja. Kalau pakai remote lain, motor tidak mungkin mau aktif.

Fitur lain yang cukup menarik ada di Yamaha Lexi 125 Prestige Silver adlaah stop & start system (SSS) yang bisa menghemat konsumsi BBM. Tidak ketinggalan suspensi belakang jenis tabung, menjadikan bantingan lebih berkualitas saat melewati jalan bergelombang.

Baca juga  Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Lexi S

Soal mesin, tidak ada perbedaan dengan Lexi 125 varian lain. Andalannya adalah kapasitas 125 cc berteknologi katup variabel (VVA). Jantung mekanis itu bisa mengeluarkan torsi puncak 11,3 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga maksimal 11,73 hp pada 8.000 rpm.

Performa mesin Lexi sungguh lebih dari cukup untuk dipakai di dalam kota. Selain irit, akselerasinya juga mantap di putaran bawah dan menengah. Dengan begitu untuk menyalip kendaraan lain, sangat mudah.

Jika kamu tertarik, harga Lexi 125 VVA Prestige Silver Rp 24,345 juta (OTR Jakarta). Banderol yang sama juga diterapkan untuk pilihan warna S Version lain.

Terbaru