by

5 Alasan Beli Yamaha Lexi, Skutik 125cc yang Mewah!

Alasan Beli Yamaha Lexi – Skutik 125cc menjadi pilihan yang pas untuk berkendara, selain karena biaya perawatan yang murah, konsumsi bahan bakar irit dan desain yang ramping sehingga mudah diajak selap-selip.

Salah satu yang bisa menjadi pilihan untuk skutik 125cc adalah Yamaha Lexi. Motor yang termasuk keluarga Maxi Yamaha memiliki fitur yang terbilang komplit untuk kelas skutik 125cc ditunjang performa mantap. Lantas apa kelebihannya? Simak bahasan berikut ini!

 

1. Punya Desain Mewah

7 3
Punya desain yang mewah

Yamaha Lexi memiliki “Smart and SEXY DESIGN” bikin tampilan skutik 125cc lansiran garpu tala ini terlihat mewah. Hadirnya windshield dan posisi stang yang tinggi serta tertutup cover, terlihat kalau skutik Yamaha ini lebih premium bila dibanding dengan sang rival Honda 125 eSP. Pijakan kaki Yamaha Lexi punya ruang yang luas, bikin pengendara menjadi nyaman saat berkendara jarak jauh atau digunakan dalam kota.

 

2. Mesin Bertenaga di Kelasnya

pjimage 1 5
Mesin bertenaga di kelasnya

Yamaha Lexi menggendong mesin berkubikasi 125cc yang sudah disematkan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) bikin peforma makin mantap, tenaga dan torsi yang dihasilkan maksimal. Lebih berperforma dibanding dengan Honda Vario 125 eSP, sanggup semburkan tenaga maksimal 11.73Hp/8.000rpm dan torsi puncak 11.3Nm/7.000rpm. Yamaha Lexi sudah disematkan teknologi SMG (Smart Motor Generator) bikin suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Baca juga  Tampilan Yamaha Lexi Ingin Tidak Biasa? Tiru Modifikasi Ini!

 

3. Fitur Modern

pjimage 17
Dilengkapi fitur modern

Yamaha Lexi memiliki fitur modern di kelas skuter matik 125cc, ini bisa jadi alasan kenapa harus beli Yamaha Lexi. Skutik yang satu ini sudah menggunakan smart key system (Lexi-S) dengan dua mode, yaitu; answer back system dan immobilizer. Jadi, pengguna Yamaha Lexi bisa terhindarkan dari pencurian sepeda motor.

Fitur modern Yamaha Lexi selanjutnya adalah stop and start system yang memungkinkan mesin mati ketika berhenti lebih dari lima detik, dan akan kembali menyala saat gas diputar. Hadirnya fitur ini memungkinkan konsumsi bahan bakar jadi semakin irit.

Yamaha Lexi juga sudah menggunakan sistem pencahayaan full LED dan panel instrumen sudah full digital yang menghadirkan informasi mulai dari speedmeeter, jarak termpuh, waktu sampai dengan konsumsi bahan bakar. Lexi juga sudah disematkan lampu hazard, fungsinya memberi tanda dalam situasi darurat. Semakin lengkap dengan hadirnya electric power socket, untuk mengisi daya gadget pengendara.

Baca juga;

Baca juga  Bawa Pulang Yamaha Mio Cuma Rp250 Ribu, Mau?

 

4. Sudah Pakai ABS (Anti-Lock Bracking System)

1 32
Varian termahalnya sudah pakai ABS

Hal yang bisa menjadi alasan Moladiners untuk membeli Yamaha Lexi adalah karena sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan ABS (Anti-Lock Bracking System). Varian termahal dari Yamaha Lexi atau S-ABS sudah dilengkapi fitur ini, ungguli Vario 125 eSP yang masih menggunakan CBS (Combi Brake System). Hadirnya fitur keselamatan ABS (Anti-Lock Bracking System) memungkinkan sistem pengereman yang lebih optimal, menghindari ban terkunci saat pengendara melakukan pengereman secara mendadak.

 

5. Beragam Varian dan Banyak Pilihan Warna

3 14
Hadir dalam tiga varian, yaitu; standar, S dan S-ABS

Yamaha Lexi dengan tiga harian, yaitu; Lexi Standar, Lexi S dan yang termahal Lexi S-ABS. Hal ini bisa menjadi alasan kenapa harus beli Yamaha Lexi. Masing-masing varian sudah dibekali fitur modern dan fungsional.

Varian standar Yamaha Lexi dibanderol dengan harga Rp 21.205.000 (OTR Jakarta), sementara tipe S dibanderol Rp 24.195.000 (OTR Jakarta) dan untuk tipe termahalnya S-ABS dibanderol Rp Rp. 26.960.000 (OTR Jakarta). Ketiga varian ini memiliki pilihan warna yang beragam.

Baca juga  8 Aksesori Yamaha Lexi ini Bikin Motor Makin Cakep!

Lagi cara motor baru Yamaha Lexi semua varian? Langsung aja bisa klik melalui link ini! Dapatkan harga terbaik dengan DP dan promo menariknya di akhir tahun ini. Bisa juga dengan cara download aplikasi Moladin di play store. Ingat Motor! Ingat Moladin!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru