Senin, Maret 4, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

ArmorAll dan AutoGard Hadirkan Pembersih Interior Mobil Terbaru di GIIAS 2023

by Baghendra Lodra
autogard dan purgo di giias 2023

PT Laris Chandra menghadirkan berbagai produk terbaru di GIIAS 2023, salah satunya dari merek ArmorAll dan AutoGard. Semuanya berfungsi untuk membersihkan interior secara komprehensif, serta coating eksterior mobil.

Mulai dari ArmorAll dengan produk Shield Ceramic Spray Coating. Dengan teknologi Ceramic Si02 mampu menolak air serta melindungi eksterior mobil secara maksimal.

Cara pakainya dengan menyemprotkan ArmorAll Shield Ceramic Spray Coating ke eksterior mobil, kemudian diratakan dengan lap microfiber. Otomatis lapisan bodi hingga kaca bakal terlindungi hingga 100 kali pencucian mobil.

Kemudian ArmorAll juga punya produk untuk interior mobil seperti matt finish protectant wipes, gloss finish protectant wipes, leather wipes, hingga stain remover multipurpose wipes. Semuanya adalah produk pembersih interior berbentuk tisu basah yang bisa digunakan dengan cara mengusapnya ke permukaan komponen sesuai kebutuhan.

Misalnya untuk ArmorAll Leather Wipes berguna khusus permukaan interior yang dilapis kulit, seperti jok, panel pintu, dan lain-lain. Tisu biodegradeable ini bisa memberikan perindungan terhadap tumpahan dan noda, serta mencegah lapisan permukaan kulit retak serta memudar warnanya.

Baca juga  Eksterior dan Interior Wuling New Almaz RS, Semakin Modern!

AutoGard Purgo Foam, Pembersih Interior Mobil Serba Guna

autogard purgo foam cleaner

AutoGard Purgo Foam Cleaner

Produk terakhir yang PT Laris Chandra luncurkan di GIIAS 2023 adalah AutoGard Purgo Foam. Ini adalah pembersih serbaguna yang efektif menghilangkan kotoran serta noda membandel pada permukaan fabric, vinil, karpet, hingga plastik.

Kelebihan AutoGard Purgo Foam, memiliki aroma harum. Alhasil interior mobil kamu juga bisa bebas dari bau apek.

Cara pakai AutoGard Purgo Foam sangat mudah. Kocok dulu kemasannya, kemudian semprotkan foam ke bagian interior mobil yang ingin dibersihkan. Diamkan 30-40 detik, lalu lap dengan kain mikrofiber atau sikat halus bila diperlukan.

Menariknya lagi, pembersih serbaguna dari Autogard ini dapat dipakai untuk berbagai hal lain, bukan cuma interior mobil. Sebut saja untuk membersihkan sepatu, tas, dan lain-lain.

Dengan produk-produk perawatan mobil baik interior dan eksterior dari AutoGard serta ArmorAll, tentunya tidak ada alasan lagi kamu tidak merawat kendaraan, bukan? Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Baca juga  Mitsubishi Xforce Exceed Vs Ultimate 2023, Beda Signifikan!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika