Harga Moto Guzzi V7 Stone Special Edition 2023, Diskon Rp 170 Juta!

by Firdaus Ali
Harga Moto Guzzi V7 Stone Special Edition

Harga Moto Guzzi V7 Stone Special Edition 2023 capai setengah miliar, tepatnya Rp 539,5 juta (OTR DKI Jakarta). Sepeda motor 850 cc asal Italy tersebut tampil lebih gagah dengan balutan warna hitam glossy dipadukan dengan beberapa part kelir merah.

“OTR Jakarta Rp 539,5 juta, namun untuk event di PIM 2 sampai hari Minggu (10 September 2023) ada diskon Rp 170 juta. Jadi harganya Rp 369.500.000,” terang salah satu Sales Moto Guzzi saat kami temui di pameran tersebut (5/9/2023).

Berbicara tampilan, Moto Guzzi V7 Stone Special Edition hadir dengan dominasi warna hitam glossy yang dipadukan dengan beberapa part berwarna merah, seperti suspensi belakang dan stripping dibagian tangki bensin.

“V7 telah menjadi salah satu model Moto Guzzi terlaris secara global dari waktu ke waktu. Generasi terbaru V7, meluncur pada 2021, juga langsung mendapat antusiasme tinggi dari para penggemar sepeda motor. Menjawab euforia tersebut, V7 Stone Special Edition, yang telah melakukan debut di EICMA 2022, hadir sebagai model kebanggaan terbaru dari Moto Guzzi yang dirancang khusus bagi para pencinta motor yang berkarakter. Konsumen di Indonesia pun bisa menikmati pengalaman berkendara unik yang tercipta berkat desain gahar dan performa powerful dari Moto Guzzi V7 Stone Special Edition,” jelas BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari.

Baca juga  Harga Royal Enfield Meteor 350 di Indonesia, Semurah Apa?

Spesifikasi Moto Guzzi V7 Stone Special Edition, Pakai Antikarat

Harga Moto Guzzi V7 Stone Special Edition 2023

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition pakai mesin V twin 90 derajat 850 cc

Dengan harga Moto Guzzi V7 Stone Special Edition 2023, apa sih yang menjadikannya istimewa? Tentu motor cruiser asal Italia ini punya spesifikasi yang mantap. Sebut saja untuk mesin, Moto Guzzi memberinya V Twin dengan sudut 90 derajat berkapasitas 850 cc Euro 5 yang diklaim punya tenaga maksimum 65,71 hp pada 6.700 rpm. Kemudian torsi puncaknya mencapai angka 75 Nm pada 4.900 rpm.

Untuk mendukung kenyamanan berkendara, Moto Guzzi V7 Stone Special Edition mengadopsi Front suspension dengan hydraulic telescopic fork dan rear suspension yang menggunakan swingarm twin-sided dengan shock absorber terbarukan memungkinkan pengendara dan penumpang bisa duduk dengan nyaman saat melewati berbagai profil jalanan. Selain itu, desain two-tier saddle baru dan dukungan footpeg anyar juga semakin memanjakan pengendara dan penumpang akan pengalaman berkendara yang begitu nyaman.

V7 Stone Special Edition juga menggunakan material premium dan kokoh. Salah satunya lewat pemakaian anodised billet aluminium yang tangguh dan memberikan proteksi lebih terhadap goresan dan karat. Mantap kan? Motor asal Italia ini puntelah menggunakan Arrow exhaust system yang membuat penampilan sepeda motor menjadi lebih kekar.

Baca juga  Royal Enfield Meteor 350, Retro Canggih dan Murah!

Itulah tadi bahasan soal harga dan spesifikasi Moto Guzzi V7 Stone Special Edition 2023. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika