Sabtu, April 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Resmi Meluncur, Harga Suzuki Carry 2021 Mulai Rp152,5 Juta

by Deni Ferlindungan
Perubahan Suzuki Carry pikap terbaru

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Suzuki Carry terbaru di Indonesia. Produk ini mengusung sejumlah ubahan baik dari sisi tampilan, hingga fitur. Lalu untuk harga Suzuki Carry 2021 kini ditawarkan mulai dari Rp 152,5 jutaan.

Hideaki Tokuda, Managing Director 4W Sales & Marketing PT SIS, penyegaran produk di awal tahun ini merupakan komitmen Suzuki untuk terus menghadirkan beragam pilihan kepada konsumen.

“Kami akan terus meluncurkan produk, baik baru maupun penyegaran, sehingga bisa selalu sesuai dengan kebutuhan konsumen, termasuk peluncuran tampilan baru New Carry Pick Up ini. Penyegaran ini kami yakini membuat New Carry Pick Up lebih kokoh, tangguh, dan aman,” katanya.

Usung Tampilan Baru, Harga Suzuki Carry 2021 Meningkat

Harga Suzuki Carry 2021

Harga Suzuki Carry 2021 turut terkerek naik, melalui sejumlah ubahan

Secara tampilan Suzuki Carry terbaru memang tampilannya kini lebih segar. Sentuhan penyegaran terlihat dari sisi gril dan bumper yang kini mengadopsi bentuk kapak atau yang disebut Hatched Axe. Penyegaran tersebut yang membuat harga Suzuki Carry 2021 jadi terkerek naik.

Baca juga  Review Suzuki Baleno Hatchback 2023, Murah dan Layak Beli!

Ubahan ini setidaknya mampu meningkatkan tampilan kendaraan niaga ringan pabrikan berlogo S itu jadi lebih kokoh dan tangguh.

Selain di sisi eksterior, faktor keamanan turut ditingkatkan. Mobil ini dibekali dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang terletak di bawah glove box.

APAR yang digunakan adalah tipe dry chemical powder dan bersertifikat SNI sehingga efektif memadamkan kebakaran tanpa menimblkan dampak terhadap sistem kelistrikan di sekitarnya.

Pengadaan APAR dalam New Carry Pick Up  dan semua mobil produksi Suzuki lainnya juga merupakan upaya Suzuki dalam mendukung regulasi pemerintah dalam industri otomotif.

Dimensi bak Suzuki Carry terbaru memiliki panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm sehingga mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang.

Pengait berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck). Selain itu, terdapat Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian AC dan 10 tempat (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian non-AC.

Baca juga  Review Suzuki Ertiga Generasi Pertama, Masih Layak Dibeli?

Ruang kabin pun diklaim nyaman untuk menampung hingga 3-penumpang. New Carry Pick Up juga dilengkapi fitur Immobilizer, Air Conditioner, Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat.

Menariknya, mobil ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni putih, silver, dan hitam. Menyoal harga Suzuki Carry 2021 ditawarkan dengan banderol bervariasi mulai dari Rp152.500.000 untuk tipe Flat Deck, Rp161.000.000 untuk tipe Flat Deck AC/PS, Rp153.500.000 untuk tipe Wide Deck, dan Rp162.000.000 untuk tipe Wide Deck AC/PS.

“Sebagai kendaraan yang sudah menemani kisah sukses jutaan pengusaha Indonesia sejak tahun 1976, kami harap penyegaran New Carry Pick Up ini menjadi awal yang baik mengawali tahun 2021 dengan semangat baru untuk menggerakkan kembali aktivitas perekonomian masyarakat,” pungkas Tokuda.

Gimana tertarik melihat Suzuki Carry pikap terbaru? Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian.

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika