Minggu, April 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Hyundai Staria x Lombardi, Kabin Mewah dengan Audio Premium Berkualitas

by Tigor Sihombing
Hyundai Staria x Lombardi

Hyundai Staria x Lombardi kembali melakukan kolabaorasi dalam membawa inovasi terbaru di bidang interior mobil mewah. Melalui kerjasama erat dengan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Lombardi mempersembahkan Hyundai Staria Business.

Hyundai Staria Business adalah model Staria yang memiliki kelabihan kabin dengan interior kelas terbaik yang dihadirkan selama 10 hari pada acara GIIAS yang berlangsung dari 10 hingga 20 Agustus 2023.

Berbasis pada Hyundai Staria 9 seater, salah satu perubahan yang paling mencolok pada Hyundai Staria x Lombardi adalah adanya VIP Wall dengan beragam fitur yang memberikan privasi kepada penumpang di kabin belakang, sebuah fitur yang tidak tersedia pada unit Staria standar.

Pendekatan yang berbeda juga terlihat pada Hyundai Staria Business yang dipamerkan pada GIIAS kali ini.

“Meskipun kenyamanan kursinya tetap dipertahankan pada Staria Business, perubahan signifikan tetap dilakukan, termasuk diantaranya adalah peningkatan pada sistem audio dan multimedia yang memungkinkan konsumen untuk menikmati hiburan seperti Netflix, Youtube, dan Spotify. Perbedaannya terletak pada penambahan partisi yang memberikan kesan eksklusif,” kata Andrew Laksana, Presiden Direktur PT Lombardi Auto Indonesia.

Baca juga  Modifikasi Stargazer Jadi Stargazer X, Habis Biaya Berapa?

Harga Hyundai Staria Business Mulai Rp 1,3 Miliar

Hyundai Staria x Lombardi

Kelebihan audio pada Hyundai Staria Business terletak prosesor yang membuat saat menonton Netflix atau YouTube, suara tidak akan mengalami keterlambatan.

Salah satu perubahan esensial pertama pada Hyundai Staria Business X Lombardi adalah upgrade pada jok. Di baris dua, Lombardi melengkapi captain seat dengan busa baru yang dilapisi dengan kulit microfiber premium lengkap dengan fitur pengaturan kursi elektrik 10 arah.

Hasilnya, penumpang dapat dengan leluasa mengatur posisi sandaran punggung, sandaran kaki, dan sandaran kepala secara elektrik. Selain itu, kursi kapten ini dilengkapi dengan pemanas (heated seats), 6 titik pijat, pendingin kipas udara (fan cooled seats), dukungan pinggang elektrik, dan pengisi daya nirkabel.

Kepraktisan juga menjadi nilai tambah yang membedakan Hyundai Staria karya Lombardi ini. Penumpang hanya perlu menekan satu tombol di sisi luar captain seat, dan jok secara otomatis akan maju dan melipat untuk memberikan akses mudah ke baris ketiga.

“Paket ini adalah pilihan tepat bagi konsumen yang ingin merasakan kemudahan yang ditawarkan oleh Staria RSE (Rear Seat Entertainment) tanpa memerlukan sekat pembatas,” tambah Andrew.

Baca juga  Hyundai Palisade Facelift Rilis, Lebih Gagah dan Canggih!

Selain itu juga hadir sepasang monitor headrest berukuran 12 inci di belakang kursi baris pertama. Kualitas audio juga ditingkatkan melalui sistem 2-arah yang menggantikan tweeter dan midbass serta menggunakan speaker (coaxial) full range dari JBL, ditambah dengan subwoofer 10 inci dan peningkatan prosesor.

“Kelebihan audio pada Hyundai Staria Business yang dilengkapi dengan prosesor terletak pada pengalaman menonton Netflix atau YouTube. Bahkan dalam adegan tembak-menembak, suara tidak akan mengalami keterlambatan. Ini karena saat menghubungkan ke bluetooth mobil, sering kali terjadi keterlambatan suara yang semakin lama,” tambah Andrew tentang peningkatan audio pada mobil ini.

Penambahan lainnya adalah peningkatan kenyamanan melalui penggunaan karpet kustom buatan Lombardi. Bagi yang ingin melihat langsung penampilan Hyundai Staria karya Lombardi ini, Anda dapat mengunjungi booth Hyundai di hall 10B GIIAS yang berlangsung dari 10 hingga 20 Agustus 2023 di ICE, BSD.

Konsumen yang berminat membeli paket Hyundai Staria Business ini seharga Rp 1,13 miliar atau model yang dilengkapi partisi yakni Hyundai Staria RSE by Lombardi seharga Rp 1,429 miliar. Untuk informasi pemesanan Hyundai Staria Business terbaru dan Staria x Lombardi, Anda dapat menghubungi call center Lombardi di +62811.8008.737.

Baca juga  Hyundai Creta Mulai Produksi, Konsumen Dapat Unit Februari 2022

Demikian ulasan Hyundai Staria x Lombardi degan produk Staria Business. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika