7 Motor Matic Yamaha Terbaru untuk Anak Kuliahan

Sebagai salah satu pabrikan motor terbaik di dunia dan cukup menguasai pasar motor di  Indonesia, Yamaha memang tidak ada matinya. Motor ini terus mengeluarkan banyak sekali produk unggulan untuk motor bebek, motor sport, hingga motor matic yang saat ini banyak dicari anak muda khususnya anak kuliahan.

Nah, kalau kamu kebetulan sedang akan membeli motor matic Yamaha, pilihlah yang terbaru. Yamaha terus mengeluarkan versi terbaru dari motor matic-nya. Baiklah tanpa perlu banyak berbicara lagi, berikut Moladin berikan rekomendasi motor Yamaha matic terbaru.

 

Yamaha All New Soul GT 125

Soul GT

Keunggulan dari Yamaha All New Soul GT 125 adalah teknologi Blue Core yang mengoptimalkan mesin SOHC 4. Dengan menggunakan mesin ini bahan bakar yang dimiliki oleh motor bisa lebih hemat. Efisiensi bisa didapatkan dan menghasilkan tarikan yang cepat dan juga responsif.

Selanjutnya ada teknologi fuel injection dengan transmisi V-Belt Automatic. Dengan teknologi ini kinerja motor jadi lebih maksimal di jalan raya. Dari segi desain, motor matic ini sangat futuristik dan sesuai dengan perkembangan zaman. Harga dari Yamaha All New Soul GT 125 sekitar Rp15,8 juta.

 

Yamaha NMax

Yamaha Nmax

Teknologi Bluecore juga masih menjadi andalan dari motor matic Yamaha terbaru NMax. Dengan adanya teknologi bluecore, motor bisa lebih hemat bahan bakar dan kinerjanya sangat maksimal. Pembakaran yang terjadi pada mesin bisa sempurna untuk menunjang bodi dari NMax yang sangat besar.

Kapasitas mesin dari Yamaha N-Max ini sekitar 150 cc. Untuk jenisnya sendiri ada yang standar atau ABS. Keduanya sama-sama motor matic premium meski jenis ABS ini lebih mahal dari standar. Harga motor yang standar sekitar Rp24 juta dan harga yang versi ABS sekitar Rp27 juta.

 

Yamaha Nmax

*Angsuran mulai dari

 

Yamaha MIO M3 125

Yamaha Mio M3 125 AKS SSS

Yamaha Mio adalah salah satu jenis matic generasi pertama yang dikeluarkan oleh Yamaha. Karena peminat dari motor ini masih sangat banyak setiap tahunnya, perubahan demi perubahan terus diberikan. Akhirnya terlahir generasi M3 dengan mesin berkapasitas sekitar 125 cc.

Yamaha Mio M3 125 mengusung teknologi Bluecore yang sama dengan generasi matic terbaru yang dimiliki oleh Yamaha. Selain teknologi mesin yang membuat bahan bakar menjadi hemat, ada juga teknologi eco lamp yang membuat bahan bakar lebih irit karena lampu yang digunakan sangat hemat.

 

Yamaha X Ride FI

x-ride-warna-baru

Meski teknologi mesin yang dipakai tidak sampai 125 cc, motor besutan Yamaha ini tetap kamul saat digunakan. Tarikannya sangat baik dan bisa digunakan di segala medan. Umumnya matic lebih banyak digunakan di jalan raya, motor ini bisa digunakan pada jalanan yang agak terjal seperti jalan pedesaan.

Mesin dari Yamaha X Ride FI cukup hemat untuk pemakaian biasa. Teknologi 2 Valve SOHC juga disematkan untuk menyempurna fungsi dari mesin. Kalau kamu ingin membeli motor yang cukup terjangkau ini secara tunai, siapkan mahar sekitar Rp15, 3 juta saja.

 

Yamaha GT 125 Eagle Eye

Yamaha GT 125 Eagle Eye

Teknologi 4 Langkah, 2 Valve SOHC, dan berpendingin cairan juga ada pada motor jenis ini. Dengan teknologi ini kecepatan di jalanan akan tetap stabil dan penggunaan bahan bakar menjadi jauh lebih hemat. Yamaha GT 125 ini cocok untuk penggunaan sehari-hari khususnya pada jalanan yang mulus.

Dengan harga sekitar Rp15 jutaan, Moladiners juga akan mendapatkan motor dengan desain cukup futuristik. Dari depan dan belakan, motor Yamaha matic terbaru ini tampak gagah dan sporty. Apalagi speedometer yang disematkan di bagian dasbor terlihat sangat menarik dan kekinian.

 

Yamaha Xeon 125 RC

Yamaha Xeon 125 RC

 

Secara umum Yamaha Xeon 125 RC hampir sama dengan matic generasi terbarunya. Yang membedakannya hanyalah beberapa fitur integrated key shutter yang menggabungkan kunci kontak dengan kunci bagasi. Untuk mesin juga menggunakan teknologi pendingin dan juga 2 Valve SOHC yang sangat irit.

Harga dari Yamaha Xeon 125 RC sekitar Rp15,8 juta. Harganya terjangkau cocok dipakai anak kuliahan yang ingin tampil gaya tanpa harus banyak keluar bujet terlalu banyak. Kamu bisa membeli motor ini dengan cara mencicil tiap bulan.

 

 

Yamaha Fino 125 Blue Core

Yamaha New Fino Grande 125

Ada dua hal menarik yang ditawarkan oleh Yamaha Fino 125 Blue Core. Sesuai dengan namanya, teknologi Bluecore juga disematkan di sini. Penyematan ini membuat mesin jadi lebih irit bahan bakar. Dengan pemakaian normal, BBM per 1 liternya mampu menjangkau 30 km ke atas.

Secara desain, motor ini menggabungkan desain baru dan agak retro. Keduanya membentuk kesan yang unik dan tetap tampil gaya.

Inilah beberapa rekomendasi motor Yamaha matic terbaru yang bisa kamu beli atau kredit tahun ini. Dari beberapa jenis motor di atas, kira-kira mana saja yang ingin kamu boyong dan bawa pulang?

 

Yamaha Fino 125 Grande

*DP mulai dari

 

Baca Juga :

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *