Sabtu, April 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Velg HSR Boafeo Bikin Brio hingga Xpander Makin Ganteng!

by Firdaus Ali
Velg HSR Boafeo

HSR Wheel luncurkan velg HSR Boafeo dan cover velg Aerotech untuk para car enthusiast. Keduanya merupakan produk yang diklaim bisa membuat tampilan mobil lebih keren, baik itu Honda Brio hingga Mitsubishi Xpander.

Velg HSR Boafeo bisa digunakan oleh berbagai kendaraan, lantaran punya banyak ukuran dari mulai ring 15, ring 16 dan ring 17 inci. Pilihan lubang PCD juga beragam, ada 4×100, 4×114,3 dan 5×114,3 dengan ET42.

Bila melihat tampilannya, HSR Boafeo mempunyai desain modern. Bergaya racing dengan sepuluh palang lurus yang mengecil ke ujung bibir velg. Selain itu, dilengkapi juga ring yang melingkar layaknya cicin penyangga yang diklaim bisa menahan tekanan maupun benturan dari luar.

Velg ini juga dilengkapi dengan dop besar hexagonal yang memiliki dua fungsi yaitu sebagai cover untuk menutup lugnut agar terlihat lebih clean dan berfungsi juga sebagai kuncian terhadap cover tambahan. Bobotnya pun ringan, cuma 6 sampai 7 kilogram.

Bicara harga Velg HSR Boafeo mulai dari Rp 5,2 juta hingga Rp 6,6 juta. Tersedia warna yang beragam, mulai dari Silver, Bronze, Gun Metal, dan Matte Black.

Baca juga  Ketahui Tanda Velg Mobil Rusak, Jangan Dibiarkan!

Cover Velg Aerotech untuk Mempermanis Velg HSR Boafeo

Velg HSR Boafeo

Desain HSR Aerotech unik dan fresh

Selain Velg HSR Boafeo, tersedia pula produk baru lain untuk roda mobil yaitu cover velg Aerotech. Ini adalah produk yang sedang hype, berbentuk piringan, berfungsi sebagai penutup velg.

Aerotech mengusung desain yang diklaim mampu mengontrol aliran angin dan meningkatkan aerodinamika. Dengan demikian, mobil bukan cuma tampil lebih keren, tapi juga menjadikan mobil hemat BBM.

HSR Aerotech dirancang dengan konstruksi 3 bagian. Mulai dari velg, dop kunci, dan grafis, sehingga butuh proses yang panjang untuk memproduksinya.

Untuk saat ini, cover velg tersebut hanya tersedia untuk velg ring 15 dan 16 inci dengan berbagai varian desain grafis yang menarik dan fresh. Bisa pula dipasang di velg HSR Boafeo. Untuk harga cover velg HSR Aerotech mulai dari Rp 850 ribu.

“Proses pembuatan HSR AeroTech dibuat sangat detail dengan memperhatikan desain konstruksi, material yang kuat, bahkan sampai ke grafis yang akan dibuat agar konsumen lebih puas dengan hasilnya dan bisa tampil lebih percaya diri dengan tampilan mobilnya” Ucap Direktur Marketing HSR Wheel,Hendra Wijaya pada siaran pers yang dikirimkan ke media pada Selasa (18/7/2023).

Baca juga  Ukuran Velg Suzuki Ertiga dan Pilihan Variasinya

Mobil Yang Bisa Pakai Velg HSR Boafeo

Velg HSR Boafeo - untuk brio

Desain Velg HSR Boafeo

Velg HSR Boafeo tersedia ukuran ring 15, ring 16 dan ring 17 inci. Pilihan lubang PCD ada 4×100, 4×114,3 dan 5×114,3 dengan ET42. Warna yang dihadirkan antara lain Silver, Bronze, Gun Metal, dan Matte Black. Lalu, mobil apa saja yang bisa pakai velg tersebut? Berikut informasinya:

  • Honda Accord, Civic, CR-V, HR-V, Mobilio, Brio, Civic Genio, Civic Nouva, Jazz
  • Wuling Almaz, Cortez
  • Toyota Alphard, Innova, Voxy, Rush, Camry, Agya, Raize, Great Corolla
  • Suzuki Ertiga, Baleno, Karimun, Ignis, Swift, Splash
  • Mini Cooper, Mini Countryman
  • VW Tiguan, Scirocco
  • Nissan X Trail, Serena, Livina, Juke, Elgrand, March
  • Mitsubishi Xpander, Outlander, Lancer
  • Daihatsu Terios, Gran Max, Ayla, Rocky, Sigra, Sirion, Xenia
  • Mazda 3, CX-5, dan mobil lain.

Moladiners, itulah ulasan produk baru velg HSR Boafeo dan penutup velg HSR Aerotech. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

 

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika