by

Bawa Pulang Yamaha Mio Cuma Rp250 Ribu, Mau?

Dalam rangka Imlek, Yamaha Mio Series dijual murah. Motor matik rival Honda Beat ini bisa kamu bawa pulang dengan bayar uang muka Rp250 ribu saja. Khususnya untuk varian Mio M3, Mio S, dan Fino.

Bukan cuma itu, motor matik Yamaha lain bisa dibawa pulang dengan harga murah. Sebut saja X-Ride DP Rp350 ribu, Fino Grande DP Rp450 ribu, Freego dan Lexi DP Rp650 ribu, serta Nmax Rp1.25 juta. Promo Karnaval Imlek Moladin ini terbatas, hingga 31 Januari 2020 hanya di Moladin.

Alasan Beli Yamaha Mio Series, Salah Satunya karena Performa Mesin Mantap!

yamaha mio
Bodinya yang ramping bikin motor asik diajak bermanuver

Walau kini sudah ada Honda Beat terbaru, namun Yamaha Mio bukan berarti tidak lagi jadi opsi. Motor pabrikan garputala dibekali mesin yang punya performa mantap. Dari sisi kapasitas mencapai 125cc, lebih besar dari Beat yang cuma 110cc.

Kalau melihat performa mesinnya, Yamaha Mio unggul dengan torsi puncak mencapai 9,6 Nm pada 5.500 rpm dan tenaga maksimal 9,38 hp pada 8.000 rpm. Bandingkan dengan Beat yang cuma mampu mendistribusikan torsi 9,3 Nm pada 5.500 rpm dan tenaga 8,85 hp pada 7.500 rpm.

Baca juga  Yamaha Force 155 Terbaru, Mirip Aerox Setang Telanjang

Soal fitur, Yamaha Mio M3 dilengkapi tangki bensin mencapai 4,2 liter. Kemudian ada eco indikator untuk memberitahukan pengendara cara berkendara irit. Ada pula kunci kontak yang terintegrasi penutup bermagnet dan bukaan jok.

Di Yamaha Mio S, ada tambahan lampu LED di depan untuk visibilitas berkendara yang lebih baik. Kemudian answer back system yang mampu memudahkan pencarian motor di lokasi parkir.

Sementara khusus Yamaha Fino, basisnya tetap sama dengan Mio M3 dan Mio S. Hanya saja keistimewaan ada di desain retro. Bodinya lebih membulat dan minim sudut.

Baca juga:

Yamaha Lexi, Motor Matik Maxi Termurah!

7 3
Yamaha Lexi punya desain yang mewah


Pilihan menarik lain selama promo Karnaval Imlek Moladin adalah Yamaha Lexi. Maxi Yamaha termurah ini bisa dibawa pulang dengan DP Rp650 ribu. Keunggulannya ada di mesin 125cc berteknologi katup variabel (VVA) dan pendingin cairan.

Baca juga  Kisah Touring Nmax ke Mekah Siap Dijadikan Film

Dengan VVA, mesin punya performa yang lebih maksimal di putaran mesin bawah dan atas. Keunggulan lain, Lexi punya panel instrumen digital degan informasi lengkap, mulai dari konsumsi bahan bakar rata-rata, kecepatan, jarak tempuh, dan lain-lain.

Tidak ketinggalan, Yamaha Lexi punya ban lebar di depan dan belakang agar berkendara semakin nyaman saat melewati jalan bergelombang. Sistem pencahayan depan LED. Ada pula fitur stop & start system (SSS) untuk menghemat konsumsi bahan bakar.

Kalau kamu tertarik dengan Promo Karnaval Imlek Moladin, langsung klik di sini!

Comment

Leave a Reply

Terbaru