Minggu, April 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Mau Mobil dan Tiket Konser Sheila On 7 Gratis? Ke Shop&Drive

by Firdaus Ali
Shop&Drive bagikan tiket konser Sheila On7

Dalam rangka ulang tahun ke-25, Shop&Drive bagikan mobil dan  tiket konser Sheila On 7 gratis ke konsumen yang melakukan pembelian oli Shell Helix Astra dan aki GS Astra. Bukan cuma itu saja hadiah yang mereka bagikan, ada pula AstraPay jutaan rupiah dan sepeda motor.

“Sinergi yang dilakukan Shop&Drive dengan Shell Helix Astra dan GS Astra ini merupakan salah satu bentuk apresiasi yang kembali kami berikan untuk pelanggan setia yang telah mempercayai Shop&Drive hingga 25 tahun, di saat banyaknya pesaing di bisnis sejenis,” ujar Retail Division Head Astra Otoparts, David Anthonius pada Kamis (17/7/2023).

Tiket konser Sheila On 7 gratis ini akan dibagikan ke 500 orang pemenang beruntung, masing-masing bakal mendapatkan dua tiket. Konsernya sendiri akan berlangsung pada 12 Desember 2023 di Jakarta bertajuk #KisahKlasikSatuDekade bersama Sheila on 7. 

Untuk cara mendapatkan hadiah tersebut, konsumen hanya cukup melakukan pembelian Oli Shell Helix Astra 5W-30 atau 0W-20 Premium dengan minimum pembelanjaan senilai Rp 400.000 di Shop&Drive periode Juni sampai hingga Oktober 2023. Maka otomatis dapat satu kupon undian.

Baca juga  5 Bengkel Spesialis Chevrolet yang Terjangkau!

Sedangkan, pembelian oli di atas Rp 560.000 mendapatkan dua kupon undian dan berlaku kelipatan. Kupon tersebut kemudian akan diundi.

Cara dan Syarat Dapat Hadiah du Ulang Tahun Shop&Drive Ke-25

Shop&Drive bagikan tiket konser Sheila On7

Shop&Drive bagikan tiket konser Sheila On7, caranya beli oli Shell Helix Astra

Shop&Drive bagikan tiket konser Sheila On7, AstraPay, sepeda motor dan hadiah utama mobil. Untuk mendapatkannya, konsumen wajib mengikuti syarat yang diberlakukan. Salah satunya dengan mengunduh aplikasi Shop&Drive serta mengisi data diri berupa nomor handphone, akun email, alamat, dan juga nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Untuk dapat melihat perolehan jumlah dan juga nomor kupon, pelanggan wajib mengunduh Shop&Drive Mobile App. Saat ini aplikasi kami sudah dapat ditemukan pada Play Store dan juga App Store. Dengan mengunduh Shop&Drive Mobile App, pastinya pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo terbaru, artikel tips-tips berkendara, lokasi gerai terdekat, dan lainnya,” jelas Retail Marketing & Business Development Department Head Astra Otoparts, Lie Se Chiang.

Oh ya, Shop&Drive juga turut digandeng oleh GS Astra dalam Gebyar Semarak GS Astra 49 Tahun yang berhadiah empat mobil Toyota dan sembilan motor Honda tipe tertentu, serta AstraPay jutaan rupiah.

Baca juga  Biaya Service Mobil Berkala, Perbaikan, dan Tune Up

Adapun caranya, pelanggan membeli aki mobil GS Astra semua tipe di Shop&Drive. Kemudian melakukan scan QR code yang ada di bagian atas aki dan mengisi data diri termasuk nama sesuai KTP, nomor KTP, nomor telepon, alamat lengkap, dan jenis aki yang dibeli untuk mengikuti undian. Setelah mengisi data diri, pelanggan akan mendapatkan nomor undian melalui SMS setelah registrasi berhasil.

“Kedua undian ini, baik dari Shell Helix Astra dan juga GS Astra tidak hanya berlaku untuk pembelian di Shop&Drive, namun juga berlaku di Astra Otoservice. Jadi bagi pelanggan setia kami yang belum beruntung di Gebyar 24 Tahun Shop&Drive tahun lalu, dapat memanfaatkan kesempatan untuk memenangkan undian tahun ini,” pungkas David.

Itulah tadi bahasan soal Shop&Drive bagi-bagi mobil dan tiket konser Sheila On 7 gratis. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika