Jumat, April 26, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Promo DFSK Juni 2021, Beli Mobil Gratis Road Bike

by Tigor Sihombing
Promo DFSK

Untuk kamu yang ingin membeli kendaraan DFSK baiknya bisa langsung memanfaatkan promo terbaru di bulan Juni 2021. Promo DFSK berlaku untuk kendaran-kedaraan seperti DFSK Glory 560, DFSK Glory 580, DFSK Glory i-AUTO, Super Cab, Gelora, dan Gelora E.

Tidak hanya itu, dalam keterangan resminya, DFSK juga mengklaim kendaraan yang ditawarkan ini bisa dimiliki dengan harga lebih terjangkau. Mulai dari DP rendah, cicilan ringan, hingga tambahan bonus lain yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Konsumen akan mendapatkan penawaran yang menarik berupa DP rendah 20 persen untuk pembelian kendaraan penumpang,” tulis DFSK pada keterangan rilisnya dikutip Senin, (7/6/2021).

Promo DFSK lainnya adalah angsuran dengan cicilan rendah mulai dari Rp 3 jutaan untuk pembelian DFSK Glory i-AUTO. Bahkan para konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 560 atau DFSK Glory i-AUTO akan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit sepeda jenis road bike.

Sedangkan untuk pembelian DFSK Super Cab dan DFSK Gelora bisa mendapatkan cicilan rendah mulai dari Rp 2 jutaan serta beragam hadiah menarik lainnya seperti e-Money, gratis karpet, dan berbagai menarik hadiah lainnya.

Baca juga  5 Perbedaan DFSK Glory i-Auto Vs Glory 580

Promo DFSK ini berlaku di seluruh jaringan resmi, dengan total mencapai 100 titik di seluruh Indonesia.

Selain itu, konsumen tidak perlu khawatir dengan segara perawatan berkala dan perbaikan yang diperlukan untuk memastikan kendaraan DFSK milik konsumen tetap optimal digunakan.

DFSK memiliki ratusan bengkel resmi dengan dukungan mekanik-mekanik yang handal dan sudah tersertifikasi, menggunakan suku cadang orisinil yang terjamin kualitasnya, serta ditunjang peralatan yang modern dan canggih untuk memastikan kondisi kendaraan selalu siap untuk digunakan.

“DFSK selalu berusaha untuk menghadirkan penawaran-penawaran yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan konsumen dari waktu ke waktu. Kami ingin konsumen di Indonesia bisa merasakan sensasi berkendara yang aman, menyenangkan, serta tidak akan terlupakan melalui kendaraan-kendaraan DFSK yang canggih, modern, dan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.”

“Silakan datang ke jaringan resmi kami yang sudah tersedia di lebih dari 100 titik di Indonesia, dan para tenaga penjual kami akan siap menyambut Anda sepenuh hati,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Baca juga  Raih 525 SPK, Mobil Komersial DFSK Laris di GIIAS 2022

Update Harga Mobil DFSK per Juni 2021

Promo DFSK

Sebelum kamu mengikuti program promo DFSK ini, ada baiknya ketahui dahulu harga seluruh varian DFSK per Juni 2021. Semoga harga dan program promo DFSK ini bisa jadi pertimbangan sebelum melakukan pembelian.

Berikut daftar harga mobil DFSK di Indonesia, dari mulai Supercab, Glory 580, Glory 560, Glory i-Auto, hingga Gelora:

  • DFSK DFSK Supercab 1,5 L Bensin Rp 132,99 Juta
  • DFSK Supercab 1,3 L Turbodiesel Rp 158 juta
  • DFSK Glory 580 1,8 L 5MT Comfort Rp 252,9 juta
  • DFSK Glory 580 1,5 6MT Luxury Rp 302 juta
  • DFSK Glory 580 1,5T CVT Comfort Rp 289 juta
  • DFSK Glory 560 1,5 L Turbo 6MT T B Type Rp 199,5 juta
  • DFSK Glory 560 1,5 L Turbo 6MT T L Type Rp 239,5 juta
  • DFSK Glory 560 1,5 L Turbo 6MT T C Type Rp 229,5 juta
  • DFSK Glory i-Auto 1,5 L Rp 329,7 juta
  • DFSK Gelora Rp 169 juta
  • DFSK Gelora EV Rp 480 juta

Demikian ulasan terkait promo DFSK beli Glory gratis sepeda roadbike. Untuk ulasan lebih lengkapnya simak terus Moladin.com.

Baca juga  Produk Baru DFSK Siap Meluncur di IIMS Hybrid 2021

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika