by

Diler Vespa Surabaya yang Ketiga, Resmi Beroperasi

Diler Vespa Surabaya – PT Piaggio Indonesia semakin memperkuat kehadiran diler dan bengkel resminya di Jawa Timur. Kini mereka kerja bareng PT Smart Mulia Abadi dalam membuka diler yang terletak di Jalan Pucang Anom Timur, Surabaya.

Konsep diler Vespa Surabaya terbaru adalah Motoplex. Dibangun di tanah seluas 375 m2, memiliki tiga layanan utama: sales, service, dan spare parts (3S). Konsep Motoplex juga memudahkan pelanggan untuk mendapat aksesori asli serta merchandise eksklusif dari Vespa.

“Peresmian diler terbaru ini merupakan wujud kepercayaan kepada mitra kami, PT Smart Mulia Abadi akan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Surabaya dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan, dan di saat yang bersamaan memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur,” kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega dalam siaran pers, beberapa waktu lalu.

Sebagai apresiasi bagi konsumen di Surabaya Timur, PT Piaggio Indonesia dan PT Smart Mulia Abadi memberikan penawaran spesial. Oli gratis diberikan untuk jasa servis rutin dan suku cadang bagi 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa (model 2011 ke atas) selama periode 7 Desember 2019 – 31 Desember 2019.

Baca juga  Harga Suzuki Saluto Mahal, Mending Vespa LX 125?

“Kami melanjutkan perjalanan dengan meresmikan diler terbaru di Surabaya Timur mengusung konsep Motoplex dengan layanan 3S (Sales, Service dan Spare parts), yang menawarkan solusi mobilitas dengan layanan terbaik bagi pelanggan kami. Sebuah kehormatan bagi kami mendapatkan kepercayaan dari PT Piaggio Indonesia untuk mengembangkan dan memperkuat kehadiran merek Piaggio dan Vespa melalui diler baru kami di Surabaya timur,” kata Presiden Direktur PT Smart Mulia Abadi, Sutanto Adi Yongky.

Baca juga:

 

Harga Promo Vespa LX Sampai Primavera

diler vespa surabaya
Vespa Primavera merupakan Vespa terlaris di Indonesia


Produk Vespa di Indonesia bisa dikatakan sudah cukup lengkap. Mereka menjual motor matic mulai dari entry, middle, sampai dengan high level. Khusus entry level ada Vespa LX dan S.

Kedua motor matic Vespa tersebut menggendong mesin 125 cc berteknologi i-get, cocok dipakai berkendara di dalam kota. Berapa harganya? Untuk tahu promo soal Vespa LX dan S, sekaligus DP murah, klik link di sini!

Baca juga  Test Ride Vespa LX 125 i-get: Jagoan Dalam Kota! (Bag. 1)

Sementara untuk middle level, tersedia Vespa Primavera dan Sprint. Keduanya pakai mesin 150 cc i-get. Keistimewaan lain, ada teknologi anti-lock braking system (ABS) sebagai pelengkap keselamatan. Soal harga promo di Vespa Primavera dan Sprint, klik link ini.

Buat kamu yang mencari Vespa high level, ada Vespa GTS 150 dan 300. Dua skuter ini cocok buat kamu yang berbadan bongsor, sekaligus menginginkan performa mantap dari motor Vespa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru