Honda Pamerkan PCX Electric dan PCX Hybrid di IIMS Motobike

PT Astra Honda Motor (AHM) memamerkan jajaran sepeda motor berteknologi tinggi di IIMS Motobike 2019. Produk tersebut antara lain adalah skutik premium yang diklaim sebagai masa depan tren elektrifikasi Tanah Air, Honda PCX Electric dan PCX Hybrid. Keduanya tampil lengkap dengan stasiun penukaran baterai motor listrik.

Deputy GM Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan Honda PCX Electric dan Hyrbid dihadirkan sebagai bentuk kesiapan brand berlambang sayap dalam menyambut era elektrifikasi. “Tidak hanya sebagai teman berkendara, namun kami juga hadirkan pelengkap gaya hidup masa depan masyarakat Indonesia melalui Honda PCX Electric dan Hybrid,” ujarnya.

Sayangnya, Honda PCX Electric sampai sekarang belum bisa dibeli oleh konsumen Indonesia. Motor ini masih dalam tahap penyewaan ke pihak tertentu.

Kelebihan skuter elektrik tersebut, tidak perlu lagi melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM). Pemiliknya cuma harus mengisi daya baterai ketika sudah habis dipakai. Ke depannya, Honda menjanjikan adanya stasiun penukaran baterai motor listrik untuk memudahkan konsumen sehingga tidak perlu mengisi ulang baterai sendiri.

Sementara untuk daya jelajah, baterai Honda PCX Electric mampu menajalankan motor sejauh 69 Km dalam satu kali pengisian penuh. Hanya saja itu bisa tercapai dengan kecepatan rata-rata 40 Kpj. Lalu dalam hal pengisian baterai kosong sampai penuh, butuh waktu 4-6 jam.

Rencananya Honda PCX Electric juga turut memeriahkan PLN Sunday Morning Ride (SUNMORI) sebagai bagian dari IIMS Motobike 2019, Minggu (1/12). Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB dari Jl Pakubuwono, Jakarta Selatan. Sunmori berakhir di IIMS Motobike Expo 2019, Istora Senayan.

Baca juga:

Selain PCX Electric, AHM juga Boyong Honda ADV dan X-ADV

pcx electric
Honda ADV 150 juga ditampilkan di IIMS Motobike 2019

Pada pameran kali ini, hadir pula skutik penjelajah, Honda ADV150 dan Big Bike Honda X-ADV untuk menjumpai pecinta big bike Honda yang senang menjelajah. Dua model ini mewakili tren masa kini dengan sepeda motor yang mampu memberikan kepuasan lebih dan tampilan berbeda yang lebih manly.  

Pengunjung IIMS Motobike Expo 2019 dapat merasakan langsung sensasi berkendara dari skutik casual fashionable, Honda Genio di area test ride yang telah disiapkan. Bagi pengunjung yang masih penasaran dengan sensasi berkendara skutik penjelajah, AHM juga menyediakan kesempatan untuk menjajal performa Honda ADV150 di lokasi yang sama. “Pada pameran ini, kami ingin masyarakat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda,” ujar Andy.  

Dalam pameran ini, pengunjung IIMS Motobike Expo 2019 dapat menikmati beragam aktivitas menarik di booth AHM, di antaranya berdiskusi lebih mendalam mengenai produk sepeda motor Honda, teknologi, serta gaya hidup dari para pecinta sepeda motor. Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan banyak program promosi untuk pembelian unit sepeda motor Honda, aksesori, dan apparel.        

Baca juga:

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *