Refreshment Skutik Terlarisnya, Warna Baru Honda BeAT 2019 Makin Ngejreng!

Haloo sobat Moladiners. AHM kembali memberikan refreshment kedua skutik terlarisnya, New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP. Bentuk penyegaran ini meliputi perubahan motif grafis terbaru serta pilihan warna baru Honda BeAT 2019 series. Penasaran kayak gimana detail refreshment motor Honda BeAT 2019 kali ini? Yuk baca selengkapnya berikut ini!

 

DISKOP DP MOTOR BEAT 1,1 JUTA, MAU?

 

Warna & Grafis Honda BeAT Terbaru

warna baru beat 2019

Pada New Honda BeAT eSP, nuansa sporty semakin menonjol dengan balutan grafis baru. Mengusung tema Sporty Fashion untuk tipe CW dan CBS serta Sporty Advanced untuk tipe CBS-ISS. Selain itu, pada varian CBS-ISS terdapat pula dua opsi warna kombinasi baru mendampingi warna Fusion Magenta Black, yakni Electro Blue Black dan Soul Red Black. Yang satu ini emang bikin tampilan sporty-nya makin atraktif.

Sementara itu, konsep tema Street Style kini diwujudkan pada desain Stripe Premium Hipster pada Honda BeAT Street 2019. Kini skutik stang telanjang ini dilengkapi grafis dan logo baru berwarna orange yang dapat memberi kesan fun dan ekspresif. Nggak cuma BeAT eSP yang punya pilihan warna baru, adanya opsi kelir Street Silver dihadirkan untuk menemani Street Matte Black yang ada terlebih dahulu.

 

10 tahun Honda BeAT Eksis di Tanah Air

honda beat generasi pertama

Kehadiran BeAT memang sudah cukup lama di Negeri tercinta ini, terhitung lebih dari 10 tahun. Namun beberapa kali Honda memberikan facelift maupun refreshment warna baru Honda BeAT 2019 sesuai tren yang berkembang agar tak ketinggalan jaman. Pantas saja skutik satu ini telah menjadi pilihan transportasi terpercaya bagi bikers di Indonesia. Oleh karena itu, rasanya cukup wajar jika Astra Honda Motor membuat kejutan buat para pecinta motor Tanah Air, khususnya Fans setia Honda.

 

Varian Warna Baru Honda BeAT 2019

beat street terbaru

New Honda BeAT eSP kini hadir dalam 8 pilihan warna terbaru. Pada tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black dibanderol dengan harga Rp. 15.550.000,00 on the road (OTR) DKI Jakarta. Untuk tipe CBS terdapat pilihan warna Funk Red White, Garage Black dan Techno Blue White dengan harga OTR Rp. 15.750.000,00. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Fusion Magenta Black, Electro Blue Black dan Soul Red Black dengan harga OTR Rp. 16.250.000,00. Sementara itu, New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver yang dipasarkan dengan harga OTR Rp. 16.225.000.

Honda Beat All New eSP

*Harga di bawah ini merupakan DP motor

 

Baca juga :

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *