Vespa GTS Super 150 i-get ABS Harga 58 Jutaan, Nih Spesifikasinya

Moladin – Kalau berbicara Vespa memang gak ada habisnya, motor yang punya ciri khas bodinya yang semok memang digemari hampir di seluruh belahan dunia. Akhir Juni lalu, secara resmi Vespa GTS Super 150 i-get ABS diperkenalkan.

Harganya Rp 58.000.000 OTR Jakarta. Hadir dengan empat pilihan warna, yaitu Yellow Sole, White Innocenza, Black Vulcano, dan Red Passione. Vespa GTS Super 150 i-get ABS merupakan evolusi dari versi sebelumnya, punya desain yang pastinya modern dan kekinian banget.

PT Piaggio Indonesia terus berinovasi menghadirkan scooter premium demi menjawab kebutuhan konsumen yang inginkan motor bergaya klasik dengan teknologi modern dan kekinian.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS mengalami banyak pembaharuan dari edisi sebelumnya, baik dari sisi keselamatan juga kenyamanan, desainnya juga lebih fresh yang pastinya bikin pengendaranya pede dijalan.

 

Kaki-Kaki Bikin Nyaman Pengendara

Menyoal kaki-kaki, Vespa GTS Super 150 i-get ABS menggunakan suspensi yang bikin nyaman saat berkendara, menggunakan pelek berukuran 12 inci yang dibalut ban tubeless ukuran 120/70-12 untuk bagian depan sementara di bagian belakangnya berukuran 130/70-12.

vespa-gts-super-150-i-get-absPelek palang berukuran 12 inci | Foto: motovaganza

 

Desain Khas Vespa Yang Modern dan Fitur Canggih

Dari segi eksterior motor ini memang khas Vespa banget, headlampnya berbentuk bulat dengan teknologi LED, sementara stoplampnya dilengkapi DRL melingkar yang juga sudah LED. Lanjut ke bagian joknya yang tampil dengan desain terbaru, warnanya hitam dan diberi list garis putih.

vespa-gts-super-150-i-get-absHeadlamp bulat dengan teknologi LED | Foto: motovaganza

Dilihat dari sisi depan, Vespa GTS Super 150 i-get ABS tampil beda dengan adanya tiga sirip berlapis krom. Kaca spion yang berlapis krom dan motif sarang lebah warna coklat di kedua sisi sayap bikin makin elegan.

vespa-gts-super-150-i-get-absJoknya yang tampil dengan desain terbaru | Foto: motovaganza

Dilengkapi dengan rem ABS (Anti-Iock Braking System), yang pastinya berikan keamanan ekstra saat berkendara. Fitur keselamatan lainnya juga hadir, mulai dari tilt sensor dan immobilizer.

Kalau fitur kenyamanan motor ini juga punya, disematkan beberapa fitur baru yang bikin pengendaranya betah dan gak ribet, mulai dari port USB, bike finder, Electric Remote Opening System on Saddle dan start-stop engine.

 

Mesin 155cc Dengan Teknologi i-get Diklaim Irit Bahan Bakar

Soal dapur pacunya Vespa GTS Super 150 i-get dipersenjatai mesin 155cc, silinder tunggal 4 katup, berpendingin cairan dan sudah dilengkapi sistem start & stop. Tenaga disalurkan dari mesin ke roda belakang melalui CVT.

vespa-gts-super-150-i-get-absMesin 155cc, silinder tunggal 4 katup | Foto: motovaganza

Hadirnya teknologi i-get (Italian Green Experience Technology) bikin performa maksimal dan irit bahan bakar. Hasilkan tenaga maksimal 10,8 kW/8.250 rpm dan torsi maksimal 13,5 Nm/6.750 rpm.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *