Rabu, Mei 1, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

SPK Mobil Hyundai di GIIAS 2023 Capai 3.727, Stargazer X Laku!

by Firdaus Ali
SPK mobil Hyundai

SPK mobil Hyundai di GIIAS 2023 capai 3.727 unit selama 10 hari event tersebut berlangsung. Dari catatan mereka, Hyundai Stargazer paling banyak dipesan.

Dari seluruh lini kendaraan Hyundai di GIIAS 2023, Stargazer mendominasi pemesanan dengan total lebih dari 1.600 SPK yang meliputi pemesanan untuk New Stargazer  dan Stargazer X. Ioniq 5 selaku lini kendaraan listrik unggulan dari Hyundai juga mendapatkan antusiasme tinggi dari konsumen dengan total raihan 776 SPK. Selanjutnya diikuti oleh Creta dengan total raihan 768 SPK.

Sebagaimana diketahui, Stargazer X merupakan amunisi baru di segmen LMPV 7-seater dari Hyundai. Mengusung tampilan yang lebih kokoh dengan mesin 1.500 cc SmartStream, Stargazer X menjadi daya tarik pengunjung di GIIAS 2023.

“Terima kasih atas antusiasme pengunjung GIIAS 2023 untuk Hyundai. Ini menunjukkan kepercayaan dan minat tinggi masyarakat terhadap produk Hyundai di Indonesia. Hal ini pun menjadi motivasi lebih bagi kami untuk terus memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia dengan menghadirkan lebih banyak kendaraan inovatif yang dibutuhkan oleh masyarakat kedepannya,” jelas President Director of PT Hyundai Motors Indonesia, WooJune Cha (21/8/2023).

Baca juga  3 Mobil Baru Mercedes-Benz di GIIAS 2023, Mahal Semua!

Sementara itu, Chief Operating Officer of PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto menambahkan, “Kami sangat mengapresiasi respons yang luar biasa dari masyarakat terhadap produk-produk Hyundai di GIIAS 2023, khususnya pada model unggulan seperti New Stargazer, Stargazer X, Ioniq 5, dan juga Creta. Minat masyarakat Indonesia terhadap produk kami pun semakin meningkat, hal ini terlihat dari antusiasme pemesanan yang tinggi. Kami akan terus menjawab kebutuhan konsumen dan tren di industri dengan konsisten memberi produk, layanan, dan inovasi terbaik yang memaksimalkan kepuasan pelanggan, sejalan dengan komitmen kami dalam menerapkan customer-centricity di setiap penyediaan solusi bagi konsumen.”

Booth Hyundai Jadi Daya Tarik Pengunjung GIIAS 2023

SPK mobil Hyundai

Disediakan indoor test drive mobil listrik

Dalam partisipasinya di GIIAS 2023, HMID mengusung konsep area Hyundai Horizon of Innovation yang menegaskan konsistensi Hyundai di garis terdepan dalam mengeksplorasi inovasi dan membentuk masa depan industri otomotif.

Adapun Hyundai Horizon of Innovation di GIIAS 2023 memungkinkan pengunjung untuk menikmati brand experience Hyundai di Immersive Space hingga melihat display lengkap dari seluruh lini kendaraan Hyundai di Indonesia, termasuk mobil terbaru seperti Ioniq 6.

Baca juga  Spesifikasi dan Harga Citroen e-C3, Bisa Pesan di GIIAS 2023!

Selain itu, terdapat juga Indoor EV Test Ride yang memungkinkan pengunjung merasakan langsung kecanggihan teknologi dan kenyamanan mobilitas dari mobil listrik Hyundai, lengkap dengan berbagai area pameran interaktif dari Hyundai Hadir Untukmu, Hyundai Bluelink, dan H Genuine Accessories. Karena pengalaman menyeluruh ini, HMID berhasil menerima penghargaan untuk “Innovative Booth Activity” di perhelatan GIIAS 2023.

Lalu Stargazer X selaku salah satu bintang untuk penjualan Hyundai di GIIAS 2023 juga tampil sangat menawan. Mobil ini merupakan versi SUV dari Stargazer dengan beberapa ubahan, seperti kehadiran roofrail, bodi lebih kekar, velg lebih besar, hingga fitur-fitur yang semakin modern. Salah satu yang menarik dari Stargazer X adalah kehadiran speaker BOSE khusus varian Prime untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang di dalam kabin.

Itulah tadi bahasan soal penjualan Hyundai selama GIIAS 2023 yang ternyata sukses menjadikan Stargazer dan Stargazer X jadi bintang pameran. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika