5 Alasan Beli Yamaha X-Ride 125, Skutik Adventure 125cc

Alasan Beli Yamaha X-Ride 125 – Skutik Adventure boleh jadi sekarang ini salah satu yang banyak dipakai oleh para pengendaran sepeda motor. Alasannya, karena motor bergenre adventure tangguh di segala medan.

Sama halnya dengan Yamaha X-Ride 125 yang punya genre adventure. Meski berkubikasi mesin 125cc, namun motor yang menggunakan ban dual purposes ini asik untuk di ajak bermanuver di jalanan mulus juga penuh lubang. Lalu apa yang jadi kelebihannya? Simak pembahasan berikut ini.

 

1. Desain Gagah dan Kental Aura Adventure

alasan-beli-yamaha-x-ride-125-skutik-adventure-125cc
Punya desain bodi yang kental aura adventure

Yamaha X-Ride 125 punya desain yang gagah, motor ini tampak tinggi dan kental aura adventure. Cocok buat mereka yang memiliki jiwa petualang, bisa jadi salah satu alasan beli Yamaha X-Ride 125. Pasalnya, skutik Yamaha 125cc ini dibangun dengan konsep adventure, tampilannya terlihat berbeda dari yang lain. Tidak cuman bodinya saja yang di desain adventure, melainkan bentuk jok yang rata memancarkan aura adventure.

 

2. Dibekali Fitur Fungsional

Sudah dilengkapi lampu hazard

Berbicara soal fiturnya, skutik adventure 125cc lansiran garpu tala ini termasuk yang sudah dibekali fitur modern. Bagian sistem pencahayaan menggunakan LED yang disematkan DRL (Daytime Running Light) dan sudah dilengkapi lampu hazard. Bikin pencahayaan terang maksimal.

Tidak cuman itu saja, Yamaha X-Ride 125 juga sudah disematkan fitur answer back system yang berfungsi untuk menemukan lokasi motor saat sedang di parkir. Yamaha X-Ride 125 dibekali eco indicator, hadirnya fitur ini memungkinkan konsumsi bahan bakar jadi lebih irit.

 

3. Tangguh di Segala Medan

alasan-beli-yamaha-x-ride-125-skutik-adventure-125cc
Pakai ban tapak lebar

Yamaha X-Ride 125 memang diciptakan untuk bisa melahap kondisi aspal dan off-road pastinya. Hal itu dikarenakan skutik yang satu ini memiliki ground clearance setinggi 135mm. Dikombinasikan dengan ban dual purpose dengan tapak lebar, ban depan berukuran 80/80 sementara ban belakangnya berukuran 100/70.

Model suspensi depan teleskopik yang tinggi dengan suspensi belakang tabung, bikin berkendara semakin asik di jalanan mulus atau rusak. Tidak, heran kalau Yamaha X-Ride 125 memiliki keunggulan untuk bisa melahap berbagai kondisi jalan. Itulah mengapa hal ini bisa menjadi alasan beli Yamaha X-Ride 125.

Baca juga;

 

4. Peforma Kompetitif di Kelas Skutik 125cc

Mesin 125cc teknologi Blue Core

Soal performanya, skutik adventure Yamaha 125cc ini kompetitif di kelasnya. Dibekali mesin berkubikasi 125cc, satu silinder, SOHC 2-katup, berpendingin udara. Sanggup semburkan torsi puncak 9.6Nm/5.500rpm sementara power maksimalnya berada di angka 9.38Hp/8.000rpm. Mesin ini sudah berteknologi Blue Core, lebih irit BBM, efisien dan bandel pastinya. Hal ini bisa menjadi salah satu alasan beli Yamaha X-Ride 125.

Daftar Harga Skutik 125cc Yamaha;

Produk Kelebihan Harga
Yamaha X-Ride 125 Bergaya adventure Cek promo di sini
Yamaha Fino Grande Matik retro dengan performa terbaik Cek promo di sini
Yamaha Freego Dibekali bagasi luas Cek promo di sini
Yamaha Lexi S-ABS Mewah dan sudah pakai ABS  Cek promo di sini

 

5. Harga Murah dan Pilihan Warna Beragam

Pilihan warna beragam

Sebagai salah satu skutik adventure 125cc, Yamaha X-Ride 125 dibanderol dengan harga Rp 18.535.000 (OTR Jakarta). Harga yang murah untuk kelas skutik 125cc, kalau dibandingkan dengan Honda Vario yang sudah tembus Rp 20 jutaan.

Yamaha X-Ride 125 punya pilihan warna yang beragam dengan grafis yang sporti abis. Pilihan warna dari skutik yang satu ini, yaitu; racing blue, exclusive black, attractive red dan extreme green. Harga murah dan banyak pilihan warna bisa jadi alasan beli Yamaha X-Ride 125 selanjutnya.

Moladiners lagi cari Yamaha X-Ride 125? Caranya gampang banget, cukup dengan klik melalui link ini! Dapatkan segera penawaran DP terbaik dan promo menariknya di akhir tahun ini. Ingat Motor! Ingat Moladin!

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *